Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Sabtu 17-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kebutuhan akan HP yang semakin kompleks, membuat kehadiran HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu potensial untuk laku keras di pasaran.

Di samping banderol harga yang semakin murah, kapasitas RAM yang besar membuat pengguna bisa lebih leluasa untuk menjalankan berbagai fungsi aplikasi tanpa takut ponsel akan mengalami gangguan berarti khususnya dari segi kecepatan.

ROM yang disediakan oleh HP di kategori ini juga memiliki kapasitas yang sangat luas, bahkan bisa disandingkan dengan SSD yang ditanamkan pada laptop. Belum lagi jenis memori internal yang dihadirkan adalah UFS yang mana kecepatan pemrosesan datanya sangat mumpuni.

Jika kamu belum tahu ada apa saja HP-nya, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu beserta ulasan lengkap dan harganya saat ini agar kamu bisa mempertimbangkan mana yang paling worth it untuk dibeli. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

POCO X5 Pro 5G

HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu pertama di artikel ini adalah POCO F4 GT. HP ini hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 8 generasi 1 fabrikasi 4 nanometer yang juga didukung RAM 12 GB dengan media penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor tinggi di angka 956.000-an poin.

Smartphone POCO di seri ini juga mengusung panel AMOLED 120 Hz berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus. Di sektor kamera, HP ini dilengkapi konfigurasi yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan kamera depan 20 MP.

Beralih ke supply baterainya, HP ini memiliki baterai 4700 mAh yang didukung hyper charge 120W. Terdapat juga dukungan fitur NFC, stereo speaker, dan sayangnya HP ini tidak ada audio jack.

Untuk harganya sendiri, jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan, HP pertama di daftar rekomendasi HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu ini bisa kamu dapatkan mulai 7,4 jutaan setelah turun dari harga awalnya yakni 8,9 juta.

BACA JUGA Sederetan HP OPPO Reno Kapasitas 8/256 GB dengan Penurunan Harga Drastis, Panen HP Murah di Juli 2024!

BACA JUGA Murah dengan Kapasitas Longgar! Ini Daftar HP OPPO RAM 8/256 GB yang Turun Harga Juli 2024, Penurunan 2 Jutaan

POCO X6 5G

Kemudian untuk rekomendasi HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu yang selanjutnya kamu bisa mempertimbangkan POCO X6 5G. HP ini hadir dengan chipset Snapdragon 7S generasi 2 fabrikasi 4 nanometer serta dukungan RAM 12 plus 12 GB extended RAM dan memori internal 256 GB. Berdasarkan pengujian, skor AnTuTu-nya bisa mencapai angka 593.702 poin.

Kategori :