Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Sabtu 17-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

HP ini juga dilengkapi layar AMOLED 120 Hz berukuran 6,67 inci yang memiliki resolusi full HD plus. HP ini membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa mikro 2 MP. 

Sebagai tambahannya, terdapat juga dukungan baterai 5100 mAh dengan fitur fast charging 67W melalui port charger Type-C. Fitur pendukungnya meliputi NFC, audio jack 3,5 mm, dan dual stereo speaker.

Kini, HP kedua di daftar HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu ini bisa kamu dapatkan lebih murah dari yang semula 3,9 juta menjadi harga 3,6 jutaan.

BACA JUGA Ragam Varian Tablet Huawei MatePad Paling Responsif dengan Chipset Snapdragon, Split Screen Lancar Jaya!

BACA JUGA Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

POCO X6 Pro 5G

Lanjut ke HP yang ketiga sekaligus terakhir dari daftar HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu kali ini ada POCO X6 Pro 5G. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra fabrikasi 4 nanometer dilengkapi RAM super luas berkapasitas 12/512 GB dengan skor AnTuTu hingga 1.464.228 poin.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta teknologi 67W turbo charging. Layarnya menggunakan panel Flow AMOLED 120 Hz berukuran 6,67 inci dengan teknologi layar Crystal R full HD plus. HP ini pun menawarkan konfigurasi triple kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP. 

Terdapat pula dukungan fitur NFC, fingerprint in display, dual stereo speaker, dan port USB Type-C. Sayangnya, HP ini menghilangkan dukungan audio jack 3,5 mm.

Harga POCO X6 Pro 5G sebagai pengisi daftar terakhir HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu ini pun kini turun dari banderol 5 juta dan sekarang bisa kamu dapatkan mulai 4,8 jutaan.

BACA JUGA Sesuai dengan Budget-mu! Ini Daftar HP 4 Jutaan Kamera Juara untuk Content Creator, Bisa Editing dengan Mulus!

BACA JUGA Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Performa yang amat powerful dari produk POCO bisa kamu nikmati dengan harga yang lebih murah dari banderol normal jika kamu memanfaatkan momen adanya HP POCO kapasitas RAM 12 GB yang turun harga ratusan ribu ini. Adakah ponsel yang membuatmu tertarik untuk membelinya dan sesuai dengan budget yang kamu miliki?

Semoga bermanfaat!

Kategori :