Cara Memilih Moisturizer Skintific Sesuai Jenis Kulit, Mana yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu?

Jumat 09-08-2024,15:18 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Kulit Badan Penghilang Noda Belang Racikan Sendiri, 7 Langkah Bikin Kulit Putih Glowing

Tidak hany itu saja, kandungan lain yang ada di dalam moisturizer ini adalah 5X Ceramide, Centella Asiatica dan Inskin Permability Technology. 

Pemakaian rutin moiturizer 5% Panthenol Acne Calming Water Gel ini akan mengurangi jumlah minyak berlebih di kulit, dan juga membantu meredakan jerawat dan kemerahan. 

2. Kulit Kombinasi dan Sensitif 

Kedua adalah jenis kulit kombinasi dan sensitif, untuk jenis kulit yang satu ini kamu bisa memilih moisturizer yang teksturnya gel cream, ringan dan menenagkan. 

Untuk moisturizer yang bisa kamu gunakan kali ini adalah moisturizer Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel.

Untuk packaging dari moisturizer yang satu ini didominasi dengan warna biru, dengan tutup berwarna putih. 

BACA JUGA:Jadi Moisturizer Andalan, Ini 6 Moisturizer Skintific untuk Setiap Permasalahan Kulit, Ada Produk Terbarunya!

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Glowing untuk Makeup Natural, Bikin Wajah jadi Lebih Segar dan Makin Lama, Makin Glowing

Sesuai dengan namanya, moisturizer ini memiliki kandungan utama berupa lima tipe cerimde, yang dimana akan bekerja untuk memperbaiki skin barrier, menangkan selkulit yang rusak dan sekaligus melembapkan. 

Namun, tidak hanya itu saja, bahkan di dalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid, Marine Collagen, dan Centela Asiatica yang akan menghidrasi kulit secara maksimal dari dalam. 

Untuk teksturnya sendiri, sangat ringan, tidak berminyak, cepat meresap, dan memberikan sensai yang menyegarkan di kulit wajah. 

3. Kulit Kombinasi - Kusam dan Warna Kulit Tidak Merata 

Cara memilih moisturizer Skintific sesuai dengan jenis kulit yang berikutnya untuk kalian yang memiliki jenis kulit kombinasi. 

Selain itu, moisturizer ini dibuat khusus untuk kalian yang memiliki permasalahan warna kulit tidak merata, dan cenderung kusam. 

BACA JUGA:3 Bedak untuk Mengecilkan Pori-Pori Agar Wajah Mulus, Cocok Dipakai Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Awet Muda

Kategori :