Cuma 100 Ribuan! Inilah Review Singkat Lenovo XT91 yang Didukung Latensi Rendah dan Layar Digital 

Jumat 09-08-2024,20:03 WIB
Reporter : Diah Ayu Setiyawati
Editor : Dony Widyo

Pengguna dapat menikmati musik hingga 10 meter, bahkan masih bisa terhubung dengan dinding tipis di antara pengguna dan perangkat ini. 

Untuk pemasangan earbuds ini sama dengan pemasangan earbuds nirkabel lainnya, yaitu pertma perlu membuka case dan earbuds secara otomatis akan menyala dan terpasang dengan perangkat. 

Berikutnya terkait kualitas audio dari earbuds ini yaitu memiliki efek stereo yang luar biasa. Karena terdapat nada terdefinisi dengan baik, bass kuat dan midrange high yang tajam untuk memberikan performa yang sempurna. 

BACA JUGA:Rasa DLSR! Ini Dia 4 Rekomendasi HP Kamera Terbaik 108MP Sampai 200MP, Didukung OIS Harga Mulai 2 Jutaan 

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Terbaik Spek Tinggi 2 Jutaan dengan Konektivitas 5G, NFC dan Panel AMOLED 

Adanya suara yang kaya dan kualitas yang baik ini berkat Dynamic Driver yang menggabungkan unit dinamis berukuran 8,0mm. 

Dengan begitu, suara dinamis menghasilkan suara pop, rock dan irama kuat yang halus dan alami.

Armature driver menghasilkan bass yang kuat dan lebih akurat untuk memberikan banyak detail da unggul dalam genre yang menenangkan seperti akustik dan klasik. 

Adapun yang menjadi keunggulan dari TWS ini yaitu adanya teknologi peredam bising yang bekerja apda mikrofon di setiap speaker. 

BACA JUGA:Inilah 6 Pilihan HP Android dengan Kamera Kualitas Tinggi, Bikin Hasil Foto Terlihat Profesional Setara DSLR? 

BACA JUGA:5 Deretan HP Murah Kualitas Flagship Rp 5 Jutaan dengan Segudang Keunggulan, Salah Satunya Kamera Fitur OIS

Lubang yang terdapat pada TWS ini mampu menangkap kebisingan lingkungan sekaligus menggunakan algoritma pemrosesan sinyal digital.

Ditambah TWS ini memiliki latensi rendah sehingga pengguna bisa menikmati video, bermain game tanpa jeda audio yang kentara. 

TWS dari Lenovo XT91 merupakan kombinasi yang bagus antara kualitas suara dan desain yang elegan. Ditambah harganya yang relatif terjangkau cocok untuk kamu yang mencari TWS baru budget terbatas. 

Nah itulah review singkat Lenovo XT91 yang bisa kamu jadikan bahan perbandingan dengan produk TWS lain di kelas harga yang sama. Semoga informasi di atas bisa membantu. (*)  

Kategori :