All New Toyota Rush Masih Menguasai Pasar Mobil SUV, Padahal Masih Banyak Pilihan Lain Apa Keistimewaannya Ya?

Selasa 13-08-2024,12:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu mobil SUV yang penjualannya masih mendominasi adalah All New Toyota Rush, yang juga disebut dengan julukannya sebagai gerobak Jepang.

Di saat mobil-mobil SUV lain sudah pindah ke penggerak roda depan, All New Toyota Rush ini masih bertahan dengan penggerak roda belakang atau RWD.

Luar biasanya, mobil ini semakin laris meskipun minim perubahan dan masih setiap dengan mempertahankan sistem penggerak roda RWD.

Salah satu hal yang paling menonjol dan dimiliki mobil ini adalah, dari segi durabilitasnya yang memang sudah sangat populer di kalangan para pecinta otomotif.

BACA JUGA:Pantas Laku di Indonesia! 4 Pilihan Mobil Daihatsu FWD Terbaik dan Paling Nyaman, Lengkap dengan Harganya

BACA JUGA:Review Jujur Skintific Retinol Serum dan Moisturizer untuk Tekstur Wajah yang Lebih Halus dan Kencang

Selain itu, mobil SUV andalan Toyota ini juga memiliki tingkat perawatan mesin yang cukup mudah, terbukti suku cadangnya cukup melimpah, jadi tidak heran kalau banyak peminatnya.

Sementara itu, mobil ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, jika dikendarai dengan cara yang wajar, bisa tembus diangka 15 km/ liter.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, menjadi salah satu alasan kenapa banyak konsumen yang tertarik ingin memiliki All New Toyota Rush ini.

BACA JUGA:Dijamin Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Mungil untuk Pemula Dibawah Rp 90 Juta, Cocok untuk Mobil Harian

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

Selain itu, harga bekas dari All New Toyota Rush ini juga cukup stabil, tidak terlalu anjlok dan masih cukup tinggi, dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa Rush menjadi sebuah value for money.

Jika kamu sedang mencari mobil untuk segala medan jalan, mobil ini sangat cocok karena memiliki ground clearance cukup tinggi, yaitu mencapai 220 mm, jadi melewati jalanan berlubang pun tidak was-was dan tidak perlu khawatir.

Bahkan, menariknya mobil ini selalu menduduki posisi teratas jika dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya, seperti Suzuki XL7, Mitsubishi Xpander Cross, Hyundai Stargazer X, Honda BRV sampai kembarannya yaitu Daihatsu Terios generasi terbarunya sekalipun.

Tentu saja, penjualan yang laris manis di pasar ini, tidak bisa terlepas dari berbagai kelebihan yang dimilikinya, meskipun ada juga kekurangannya.

Kategori :