Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

Sabtu 10-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok digunakan wanita! Ternyata ada beberapa rekomendasi mobil city car bekas harga Rp 80 jutaan. Mau tau apa saja daftar mobilnya? Yuk simak dengan jelas melalui artikel ini. 

Mobil city car atau mobil yang memiliki desain mungil sangat cocok digunakan oleh wanita maupun bagi pemula. Pasalnya mobil ini lebih mudah untuk bermanuver di jalan raya dan padat. 

Bagi kamu yang ingin membeli mobil city car bekas, maka jangan lewatkan artikel ini sebab melalui artikel ini akan dijawab dengan jelas apa saja rekomendasi mobil city car bekas harga Rp 80 jutaan tersebut. 

Bagi kamu pemula dan wanita yang ingin menikmati kegiatan sehari-hari dengan menggunakan mobil, maka sangat dianjurkan untuk tidak skip artikel ini. 

BACA JUGA:Tidak Harus Menguras Dompet, 5 Mobil 3 Baris Bekas untuk Keluarga 60 Jutaan, Dijamin Nyaman!

BACA JUGA:Harganya Lebih Murah dari Yamaha XMAX Terbaru, 5 Mobil Bekas Murah Harga 50 Jutaan Ini Masih Layak Dimiliki!

Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan

Beberapa produsen mobil memang memiliki jenis mobil city car. Pasalnya, permintaan akan jenis mobil ini cukup tinggi. Hal ini karena ada beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil jenis lainya loh. 

Mobil city car ini dikenal dengan baik sebagai mobil yang irit akan penggunaan bahan bakar. Selain itu juga mobil ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dan mudah akan merawatnya. 

Tertarik untuk membeli jenis mobil city car dengan harga yang murah? Berikut adalah  rekomendasi mobil city car bekas harga Rp 80 jutaan, beberapa diantaranya adalah :

1.  Kia Picanto 

Salah satu jenis mobil city car 2013 bekas yang murah yakni Kia Picanto. Pasalnya jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 80 juta. Mobil Kia Picanto  edisi 2013 ini merupakan generasi ketiga di Indonesia.

Dari tipe terdahulunya, jenis mobil ini jauh lebih modern, elegan dan menawan loh. Hal ini tentu saja menambah daya tarik jenis mobil ini. Tak heran jika banyak peminat untuk jenis mobil ini loh. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali mesin 1.2L dengan percepatan dengan transmisi 5 percepatan. Selain itu juga, jenis mobil ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 87 hp dengan torsi puncak 120 Newton Meter. 

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membeli Toyota Veloz Q TSS 2024, Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga!

Kategori :