Meski Bekas Tapi Tetap Eksis! Inilah 4 Rekomendasi Mobil City Car Bekas Harga Rp 80 Jutaan yang Banyak Dicari

Sabtu 10-08-2024,18:56 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Kekurangan Mobil New Toyota Rush 2024 yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membelinya

2. Daihatsu Ayla 1.0L

Daihatsu Ayla 1.0L juga masuk dalam salah satu jenis mobil yang dibanderol murah loh. Jenis mobil ini di pasar mobil bekas dibandrol dengan harga sekitar Rp 80 juta. 

Mobil Daihatsu Ayla 1.0L ini juga termasuk dalam salah satu jenis mobil  LCGC. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibekali dengan mesin 1KER-DE berkubikasi 1.0L , dengan ini mobil Daihatsu Ayla 1.0L ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 64 hp dan torsi puncak 86 Nm.

Mobil jenis Daihatsu Ayla 1.0L ini memang banyak diminati oleh masyarakat loh. Selain desain dan harganya, jenis mobil ini juga irit dalam penggunaan bahan bakar loh. 

3. Toyota Etios Valco

Toyota Etios Valco tak kalah dengan jenis mobil diatas, sebab di pasar mobil bekas jenis mobil ini dipatok dengan harga Rp 85 juta. 

Mobil ini sangat cocok digunakan untuk harian maupun untuk aktivitas di luar kota yang juah. Pasalnya mobil ini bisa tangguh untuk menempuh jarak yang jauh. Bukan tanpa sebab, pasalnya jenis mobil ini dibekali dengan mesin 1200 cc. 

BACA JUGA:Pesona City Car Tiada Duanya! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Mobil City Car Banyak Dipilih

BACA JUGA:4 Pilihan Mobil City Car Terbaik Daihatsu yang Cocok untuk Keluarga Kecil, Dijamin Nyaman dan Murah

4. Daihatsu Sirion G

Selanjutnya ada Daihatsu Sirion G sebagai mobil yang murah dan irit bahan bakar. Dipatok dengan harga Rp 85 juta di pasar mobil bekas, jenis mobil ini memang laris manis. 

Perlu kamu ketahui bahwa jenis mobil ini didesain dengan memiliki dimensi panjang 3.690 mm, lebar 1.665 mm, serta tinggi 1.545 mm dengan ground clearance 160 mm.

Itulah beberapa rekomendasi mobil city car bekas harga Rp 80 jutaan yang harus kamu tahu. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang menarik perhatianmu? 

Kategori :