Alur Cerita Film Tarot 2024, Film Korea Terbaru Bergenre Horor, Thriller, dan Misteri yang Wajib Ditonton!

Selasa 13-08-2024,05:52 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagaimana ya alur cerita film Tarot film korea terbaru 2024? Banyak orang yang mempertanyakan hal tersebut.

Terutama jika kita merupakan salah satu orang yang mencari sinopsis, alur cerita, dan spoiler lainnya sebelum menonton sebuah film atau drama.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari alur cerita film Tarot beserta para permainnya. Kalian bisa banget nih menyimak informasi di bawah ini sampai selesai.

Alur Cerita Film Tarot, Film Korea Terbaru 2024

Tarot ini merupakan salah satu film korea terbaru yang mengusung genre horor, thriller, dan misteri yang penuh dengan adegan yang menegankan di setiap detiknya.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

Film Tarot ini menjadi ombinus yang mana merupakan kumpulan film pendek yang terdiri dari 3 cerita atau kisah yang digabungkan menjadi satu dalam sebuah film.

Antara ketiga kisah tersebut terpisah satu sama lain dan hanya dihubungkan dengan lokasi dan situasi yang sama.

Jadi, film yang disutradarai oleh Choi Byung Gil ini akan membawa penonton ke dalam dunia misteri yang gelap dan menegangkan dari 3 kisah orang yakni tokoh fiksi bernama Ji Woo, Dong In, dan Gyeong Rae.

Adapun alur cerita film Tarot ini adalah ketiga tokoh terebut yang akan mendapatkan kesialan dan malapetaka yang merubah hidup mereka secara drastis setelah menemukan sebuah kartu tarot.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Adapun rangkuman singkat ketiga kisah tersebut yakni sebagai berikut.

1. Do You Believe in Santa atau Santa's Visit

Kategori :