2 Adegan di Drakor Serendipity’s Embrace Mengandung Makna Penuh Cinta Bikin Penonton Baper Berjamaah!

Rabu 14-08-2024,05:40 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai salah satu drakor Roncom, ada beberapa adegan di drakor Serendipity’s Embrace mengandung makna penuh cinta dan bikin baper para penonton lho.

Tanpa sadar seseorang yang menyukai lawan jenisnya akan bertindak impulsif yang dia sendiri tidak tahu kenapa dia melakukan hal tersebut.

Hal tersebutlah yang juga dilakukan di beberapa adegan serial drama tv, terutama drama korea yang saat ini sangat disukai oleh semua orang dari semua kalangan.

Seperti yang diketahui, selain memiliki cerita yang menarik, drama korea juga menyuguhkan berbagai adegan so sweet yang bisa bikin para penonton baper dan terkadang tertawa sendiri.

BACA JUGA:Awas Spoiler! 5 Plot Twist di Episode 1 dan 2 Drakor Serendipity’s Embrace yang Bikin Penonton Geregetan

BACA JUGA:Inilah Alur Cerita Drakor Serendipity’s Embrace episode 3 dan 4 Penuh dengan Cie Cie yang Bisa Bikin Salting!

Laki-laki korea yang digambarkan sebagai laki-laki gentle dan penuh cinta terkadang meratukan sang pasangan atau melakukan berbagai hal untuk orang  yang disukainya.

Nah, salah satu drama korea yang menyuguhkan gambarkan laki-laki green flag penuh cinta tersebut adalahn drama korea Serendipity’s Embrace

Serendpity’s Embrace ini menceritakan tentang seorang pria bernama Hoo Yeong yang bertemu dengan cinta pertamanya yakni Hong Joo setelah 10 tahun berpisah.

Di sini, ia ingin memperjuangkan cinta yang telah ia pendam semasa SMA kepada gadis pujaannya. Namun sayangnya Hong Joo memiliki trauma akan cinta karena kisah cinta pertamanya yang tak baik.

BACA JUGA:Perjuangan Mengejar Cinta Pertama, 5 Fakta Menarik dari Drakor Serendipity’s Embrace Drakor Terbaru 2024!

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Serendipity’s Embrace Drama Korea Roncom, Cinta Pertama yang Bertemu Kembali Setelah 10 Tahun!

Untuk itulah, tidak hanya memperjuangkan cintanya saja, di sini ia juga berjuang untuk meluluhkan hati Hong Joo yang telah lama beku.

Untuk memperjuangankan hati Hong Joo di sini tentunya tidaklah mudah. Ia melakukan beberapa hal untuk memberikan kode kepada Hong Joo bahwa ia menyukainya.

Untuk itulah, di sini kami akan membrikan beberapa informasi tentang hal apa yang dilakukan Hoo Yeong kepada Hong Joo ke dalam adegan di drakor Serendipity’s Embrace mengandung makna penuh cinta di episode 3 dan 4.

Kategori :