Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

Senin 12-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kebanyakan mobil keluaran Eropa pasti mahal, namun tidak semua karena ada banyak pilihan mobil sedan bekas murah keluaran Eropa.

Mobil-mobil sedan keluaran Eropa, seringkali dianggap memiliki harga tinggi, memang benar adanya terutama untuk keluaran terbarunya, namun tidak untuk keluaran lamanya.

Hal inilah yang membuat banyak pecinta mobil, terutam mereka yang ingin membeli mobil sedan Eropa lebih memilih yang bekas, karena harganya pun lebih murah.

Melalui artikel ini, kami berikan rekomendasi beberapa daftar mobil sedan bekas murah keluaran Eropa, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Zenix Menjadi Pesaing Baru Bagi Kia Carens dengan Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Tidak Harus Baru, 5 Motor Bekas Murah Nyaman Dikendarai Ini Cocok Banget untuk Harian, Bahan Bakarnya Juga Iri

1. BMW E30

Rekomendasi mobil sedan bekas murah keluaran Eropa, pertama adalah BMW E30 mungkin kamu sudah tidak asing lagi jika lahir di tahun 90an, karena mobil ini digunakan sebagai mobil di film catatan si boy.

BMW E30 ini, memang pernah menjadi mobil primadona anak-anak muda pada waktu itu, namun kabarnya beberapa tahun kebelakang ini, BMW E30 ini banyak dicari oleh kolektor mobil.

Mobil yang diproduksi rentang waktu 1982 sampai 1994 ini, menjadi mobil sedan dengan total penjualan tersukses, yaitu tembus diangka 2,3 juta unit.

Tenang saja, mengenai masalah perawatan kamu tidak perlu khawatir, karena mencari suku cadang atau sparepartnya tidak terlalu sulit untuk ditemukan.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai SUV Compact Terlaris? 5 Alasan Mengapa Mobil Honda HR-V 2024 Banyak Diminati

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

2. Mercy Boxer E-Class

Selanjutnya ada Mercy Boxer E-Class tahun 1990an, yang juga dikenal memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen mereka.

Kategori :