Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

Senin 12-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Beberapa diantaranya adalah, memiliki ruang kabin luas dan nyaman, suspensinya empuk, memiliki kekedapan suara yang cukup baik dan juga handlingnya yang oke banget.

Mengenai fiturnya sendiri, mobil ini gak malu-maluin, sebab sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, electric power window, power steering sampai jok berlapiskan kulit.

Namun sayangnya, mobil keluaran tahun 1990an ini masih menggunakan teknologi karburator, sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih boros.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Banyak Diminati Masyarakat Indonesia? Inilah 5 Alasan Mengapa Mobil City Car Makin Populer di Perkotaan

3. Peugeot 406

Rekomendasi mobil sedan bekas murah keluaran Eropa, selanjutnya ada Peugeot 406 yang dikenal sebagai mobil lawas dengan tingkat kenyamanan cukup baik dikelasnya.

Tidak hanya memiliki tingkat kenyamanan yang baik saja, mobil ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur, seperti electric power window pada semua jendelanya, power steering, jok kulit sampai pengereman ABS.

Saat ini, Peugeot 406 sudah dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 40 jutaan saja kamu sudah bisa membawanya pulang.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, namun tenang saja untuk perawatan dan suku cadang mudah didapatkan kok, kamu tidak perlu bingung.

BACA JUGA:Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Masih Populer di Pasaran

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Mobil Toyota Rush 2022

4. BMW E36

Selanjutnya ada BMW E36 yang juga pernah menjadi mobil sedan primadona di tahun 1990an, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan saja.

Mengenai masalah kenyamanannya sendiri, BMW E36 ini sudah tidak perlu diragukan lagi dan cukup baik dibandingkan dengan mobil lain sekelasnya.

Selain itu, banyak orang tertarik dengan BMW E36 ini karena memiliki handling yang sangat presisi, sehingga membuat fun to drivenya dapat banget.

Kategori :