Maarten Paes Kasih Bocoran ke Media terbesar Dunia Terkait Sidang CAS, Belanda dukung Timnas Indonesia 100%

Rabu 14-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Maarten Paes kasih bocoran ke media terbesar dunia terkait sidang CAS dan Belanda dukung Timnas Indonesia 100%.

Menjelang kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga zona Asia, Timnas Indonesia sedang menjalani salah satu periode paling penting dalam sejarah sepak bolanya.

PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) bergerak cepat dengan berbagai langkah strategis, salah satunya melalui naturalisasi pemain untuk dapat memperkuat tim.

Langkah ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas skuad Garuda, terutama dalam menghadapi lawan-lawan tangguh seperti Arab Saudi dan Jepang yang akan dihadapi pada September mendatang.

Dilansir dari kanal Youtube GL NEWS pada hari Senin (12/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Maarten Paes kasih bocoran ke media terbesar dunia terkait sidang CAS dan Belanda dukung Timnas Indonesia 100%.

BACA JUGA:Staf Khusus BPIP: Mari Keluar dari Mentalitas Manusia Terjajah

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Perjuangan Timnas Indonesia dalam Persiapan Kualifikasi Piala Dunia dan Dukungan dari Pemain Naturalisasi

Salah satu pemain naturalisasi yang paling dinantikan adalah Maarten Paes, kiper kelahiran Belanda yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia.

Kehadirannya diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi Timnas Indonesia, terutama di lini pertahanan yang sering kali menjadi titik lemah dalam pertandingan internasional.

Paes, yang kini bermain di Major League Soccer (MLS) bersama FC Dallas, mengungkapkan antusiasmenya untuk segera membela Timnas Indonesia.

“Jadi, saya pergi ke sana, saya disambut dengan sangat baik, saya mendapatkan kewarganegaraan di sana pada bulan Mei, dan sekarang sedang dalam proses untuk bermain pada bulan September melawan Arab Saudi dan Jepang. Saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar di sana,” ujar Paes dalam sebuah wawancara dengan media internasional Goal.com.

BACA JUGA:Kepala BPIP Sambut Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim

BACA JUGA:Erick Thohir Akan Naturalisasi Pemain dengan 19 Caps Liga Belanda di Usia 19 Tahun untuk Timnas Indonesia!

Ucapan ini menunjukkan betapa besar semangatnya untuk bermain di depan para penggemar sepak bola Indonesia.

Kategori :