Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

Senin 12-08-2024,13:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Riasan tanpa olesan lip produk di bibir tentu bikin terasa ada yang kurang. Sebagai salah satu makeup produk yang harus ada, berikut 3 Lip Cream lokal viral terfavorit yang bisa jadi refrensi yang tepat untuk look makeup mu.

Untuk jenis lip makeup produk sendiri ada banyak varian. Dari lipstick, lip cream, li tint, lip gloss dan sejenisnya.

Nah untuk pembahasan kali ini yaitu tentang lip cream produk. Pada umumnya, dibandingkan dengan lipstick, produk lip cream memiliki formula waterproof dan transferproof sehingga bisa tahan lama.

Lip cream juga sudah bisa digunakan untuk berbagai kegiatan,baik saat di rumah aja, hang out, ngantor, kondangan, semua cocok menggunakan lip cream, dengan berbagai pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan mood dan kebutuhan acara.

BACA JUGA:Review Jujur Lip Cream OMG Dipakai Seharian, Modal 20 Ribuan Tetap Awet Meski Digunakan Makan dan Minum?

BACA JUGA:Review Jujur Purbasari Hi-Matte Lip Cream, Produk Lokal Legendaris dengan Harga Murah Tapi Bisa Sebagus Itu?

Nah untuk rekomendasi lip cream, berikut ada 3 Lip Cream lokal viral terfavorit dari Wardah, Emina, dan Hanasui yang bisa kamu cobain.

1. Wardah Everyday! Matte Lip Shot, Rp 43.700

Dia punya packaging yang travel friendly berukuran 2.2 gr, teksturnya creamy dengan hasil akhir matte. Lip cream Wardah satu ini punya kemampuan ngeset lebih cepat, sehingga tidak perlu waktu lama untuk tampil ready dengan makeup bibir yang cantik.

Sudah mengandung skincare infused dengan kandungan vitamin C yang dapat merawat kulit. Mengandung antioxidant yang akan melindungi bibir dari sinar UV. 

Dilengkapi dengan varian warna dengan teknologi camera ready colors, yang cocok digunakan di setiap skin tone dan terlihat bagus difoto di berbagai jenis perangkat kamera. 

Meskipun hasilnya matte, saat digunakan juga tidak membuat bibir kering. Jadi aman dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Battle Bedak Tabur Emina dan Wardah Viral 20 Ribuan Banyak yang Suka Bikin Makeup Flawles, Mana Lebih Awet??

BACA JUGA:3 Serum Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Merkuri Cocok Dipakai Usia 40 Tahun dan Pemula

2. Emina Creamytint, Rp 45.000

Kategori :