Review 3 Lip Cream Lokal Viral Terfavorit ada dari Wardah, Emina dan Hanasui, di Bawah 50 Ribu Mana Lebih Oke?

Senin 12-08-2024,13:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Merupakan lip tint bertekstur creamy yang halus, tidak lengket, dan mudah diaplikasikan. Dengan formula ekstra lembut, ringan, dan tahan lama, bikin nyaman banget untuk dipake sehari-hari.

Punya klaim produk yang tahan lama hingga 8 jam. Punya packaging yang travel friendly berukuran 3.6 gr.

Lip creamytint ini juga sudah infused skincare seperti Avocado Oil, Macademia Oil, dan Jojoba Oil untuk menutrisi dan melembabkan bibir. Jadi saat digunakan ngga bikin bibir kering dan tetap lembab. Dengan 5 pilihan warna yang cantik, cocok untuk skintone Wanita Indonesia.

3. Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba Edition, Rp 23.000

Punya packging gemas dengan warna nude dan corak boba edition. Lip cream ini punya harga paling terjangkau, dengan ukuran yang paling besar yaitu 4 gr.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam, Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas Agar Glowing Tanpa Tanda Penuaan

BACA JUGA:6 Tips Makeup untuk Kulit Kering supaya Tidak Mudah Nge-Crack, Bikin Makeup Lebih Nempel dan Tahan Lama

Hanasui menghadirkan cara baru untuk menikmati minuman Boba tanpa khawatir kalori, dan itu dengan Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba edition ini, dengan aroma Boba yang menenangkan di bibir sepanjang hari. 

Punya finishing velvet yang ringan dan formula yang tahan lama, pigmen sempurna, dan nyaman di bibir. Skincare infused disertai kandungan Olive Oil & Vitamin E yang membuat bibirmu terhidrasi dengan baik. 

Sudah No Paraben Added, dan dapat digunakan sebagai blush on, jadi bikin makeup lebih praktis. Dengan 6 pilihan warna yang cocok untuk skintone Wanita Indonesia.

Nah itu tadi 3 Lip Cream lokal viral terfavorit yang bisa jadi refrensi yang tepat untuk look makeup mu.

Dengan range harga yang berbeda, serta keunggulan dari formula masing-masing, tingga disesuaikan dengan kebutuhan, dan shade yang kamu inginkan.(*)

Kategori :