Sambut Hari Polwan Ke-76, Polwan Polres Pekalongan Anjangsana Ke Beberapa Purnawirawan

Senin 12-08-2024,18:20 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Dony Widyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sambut Hari Polwan ke-76, Polwan Polres Pekalongan melaksanakan anjangsana ke para anggota Polwan yang sudah purna tugas, Jumat, 9 Agustus 2024.

Kabag SDM Polres Pekalongan, Kompol Guntur Tri Harjani, mengatakan, anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Polwan ke-76.

Menurutnya, anjangsana dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada para purnawirawan Polri, khususnya Polwan. "Setidaknya ada dua purnawirawan Polwan Polres Pekalongan yang dikunjungi, antara lain AKBP (Purn) Siti Za’amah dan Ipda (Purn) Endang Sri Rejeki," ujarnya.

Dikatakan Kompol Guntur, kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abadikan di Polres Pekalongan.

"Ini juga sebagai dukungan moral kepada para purnawirawan Polwan," kata Polwan senior Polres Pekalongan ini.

Dalam kesempatan itu, rombongan Polwan Polres Pekalongan menyempatkan waktu untuk berbincang dengan para purnawirawan Polwan sekaligus memberikan bingkisan khusus kepada mereka. Kompol Guntur berharap silaturahmi seperti ini bisa terus terjalin kedepannya.

Baca juga:Tasyakuran Hari Jadi ke-75 Polwan di Polres Pekalongan Digelar Sederhana

Salah satu dari purnawirawan Polwan memberikan apresiasinya terhadap kunjungan rombongan Polwan Polres Pekalongan tersebut.

"Kami terharu atas kepedulian yang telah diberikan oleh Polwan Polres Pekalongan dan saya berharap jalinan silaturahmi akan terus terjalin," ungkap Ipda (Purn) Endang Sri Rejeki. 

Kategori :