Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

Selasa 13-08-2024,09:51 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin bikin nyaman! Inilah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 60 juta yang perlu kamu tahu. Bagi yang penasaran, maka jangan skip artikel ini. 

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, maka akan lebih baik jika memiliki mobil khusus untuk keluarga. Bagaimana tidak? Pasalnya keluarga akan bisa lebih nyaman untuk melakukan perjalanan jauh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil keluarga, maka jangan salah pilih. Berikut adalah rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 60 juta yang bisa untuk kamu miliki. 

Bagi kamu yang ingin mengetahui rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 60 juta, jangan sampai melewatkan artikel ini. 

BACA JUGA:Cocok untuk yang Ingin Beda di Jalan Raya, 5 Mobil Sedan Bekas Murah Keluaran Eropa Ini Siap Kamu Miliki!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil keluarga dibawah Rp 60 juta, maka pastikan tidak melewatkan artikel ini. Berikut ini adalah beberapa keluarga dibawah Rp 60 juta, diantaranya adalah :

1. Daihatsu Xenia Li MT 2003

Salah satu jenis mobil yang bisa kamu dapatkan untuk keluarga yakni mobil  Daihatsu Xenia Li MT 2003. Mobil jenis ini bisa memiliki kapasitas 7 penumpang loh. Mobil ini juga menjadi salah satu yang memiliki mesin yang awet.

Mobil ini dibanderol dengan harga yang murah untuk kelas mobil keluarga. Pasalnya, mobil ini dibandrol dengan harga Rp 50-60 jutaan. Bagaimana? Tertarik? Yuk simak penjelasanya. 

2. Chevrolet Spark 1.2 LT 2010

Selanjutnya, ada mobil Chevrolet Spark sebagai mobil mobil keluarga dibawah Rp 60 juta. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini menjadi salah satu mobil yang memiliki performa yang tangguh dan kuat. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Mobil City Car Honda untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Ada Brio

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan

Kategori :