Buat Keluarga Jangan Coba-Coba! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 60 Juta, Dijamin Bikin Nyaman

Selasa 13-08-2024,09:51 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Mobil ini cocok bagi kamu yang ingin tampil beda. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini tak banyak digunakan oleh masyarakat. Meskipun demikian, mobil ini pantas kamu miliki sebab bikin nyaman. 

Namun demikian, mobil ini memiliki kekurangan yakni kaki-kaki yang ringgih. Jenis mobil ini bukan yang memiliki harga mahal, sebab dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 jutaan. 

3.  Suzuki APV 2005

Tak hanya itu saja, sebab Suzuki APV 2005 juga masuk dalam jajaran mobil yang pas untuk keluarga. Mobil ini bisa memuat banyak penumpang loh. Sebab memiliki kabin yang luas. 

Tak hanya itu saja, sebab mobil ini memiliki kelebihan lainnya yakni irit akan penggunaan bahan bakar. Oleh sebab itu kamu tak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan yang jauh. 

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini perlu tahu harganya lebih dahulu. Pasalnya mobil bekas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 50 jutaan. 

4. Isuzu Panther Royal 2000

Isuzu Panther Royal 2000 juga tak kalah nyaman sebagai mobil keluarga. Mobil ini pantas kamu miliki sebab memiliki kabin yang luas. Oleh sebab itu mobil ini pantas untuk yang memiliki jumlah keluarga banyak. 

Meskipun jadi mobil bekas dan jadul, namun mobil ini masih bisa menjadi mobil yang digunakan untuk keluarga. Harga jenis mobil bekas ini juga tak mahal, yakni dibawah Rp 60 juta. 

5. Hyundai Trajet 2004

Mobil bekas ini juga memiliki harga yang ekonomis, sebab dibawah Rp 60 juta. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis mobil ini perlu survey di berbagai pasar mobil bekas dulu. 

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Kecil Irit BBM dan Murah dengan Harga Mulai 50 Jutaan yang Cocok Penggunaan Harian

BACA JUGA:Wujudkan Impian Keluarga! Inilah 3 Rekomendasi Mobil MPV Murah Dibawah Rp 80 Juta, Dijamin Keluarga Bahagia

Mobil ini juga memiliki desain yang unik dan klasik. Oleh sebab itu, mobil ini pantas dimiliki apalagi jika kamu sebagai pecinta mobil klasik. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil keluarga dibawah Rp 60 juta. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu dapatkan? 

Kategori :