2 Merk Foundation yang Bikin Glowing dan Tahan Lama, Wajah jadi Bebas Flek Hitam dan Ampuh Kecilkan Pori Besar

Selasa 13-08-2024,13:13 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Cocok digunakan untuk kulit wajah kering dan kulit wajah yang sensitif yang alergi pada kandungan paraben, alkohol dan juga mineral oil.

Keistimewaan utama dari prpduk ini yakni terletak pada pemakaian bahan yang bebas kandungan paraben, alkohol dan juga mineral oil.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dilengkapi dengan immortlee flowerextrcat yang memiliki fungsi untuk melwan radikal bebas.

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Wajah Terbaik dari Bahan Dapur, Dijamin Wajah Cerah Glowing Usir Flek Hitam dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori Terbaik di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Cocok Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas

Adapun hal menariknya, merk foundation yang bikin glowing ini juga dilengkapi dengan kandungan asam amino dan beta karoten yang terkenal dapat menjaga kulit wajah supaya tetap terhidrasi.

Sehingga, untuk kamu yang ingin menutupi masalah garis halus dan beragam masalah penuaan dini ini, kamu bisa menggunakan foundation dari Y.O.U yang satu ini

2.    Revlon colorstay make up for combination / oily skin spf 15

Merk foundation yang bikin glowing dan tahan lama selanjutnya adalah Revlon colorstay make up for combination oily skin spf 15.

Kelebihan dari merk foundation yang bikin glowing dan tahan lama satu ini memiliki kandungan spf yang mana dapat memberikan perlidungan lebih pada kulit.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan, Atasi Noda Belang Bikin Kulit Langsung Putih Glowing

BACA JUGA:DIY Masker Pemutih Wajah dengan Minyak Zaitun, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Hitam Langsung Glowing dalam 1 Malam 

Selain itu ia juga mampu mempertahankan kesegaran pada kulit wajah hingga 24 jam, formulanya yang buildable dan juga bebas kilap.

Adapun hal istimewa yang ditawarkan dari produk ini adalah formulanya yang tahan lama digunakan pada kulit wajah berminyak ataupun kulit wajah yang kombinasi.

Bahkan, formulanya diklaim mampu membuat kulit wajah kamu menjadi bebas kilap dan juga tetap segar hingga 24 jam.

Kamu dapat mengatur daya covergaenya dari medium hingga full coverage. Dikemas ke dalam kemasan pump, foundation ini bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan make up kamu.

Kategori :