Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dalam 1 Malam, Pakai Kombinasi 2 Bahan ini Bikin Kulit Seluruh Badan Glowing

Selasa 13-08-2024,15:28 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ini dia racikan DIY pemutih kulit badan dalam 1 malam yang bisa kamu dapatkan hanya dengan kombinasi dua bahan alami. Pakai kombinasi bahan alami ampuh untuk bikin kulit seluruh badan glowing secara alami. 

Merawat kulit seluruh badan agar menjadi putih glowing secara alami dan permanen, tentunya perlu kamu lakukan secara rutin dan konsisten. 

Kamu bisa lakukan perawatan kulit seluruh badan sendiri di rumah. Perawatan tersebut bisa kamu lakukan hanya dengan menggunakan beberapa bahan alami saja. 

Bahan alami dipercaya aman dan efektif untuk membantu mencerahkan dan memutihkan kulit seluruh badan. Kulit kamu bisa jadi lebih cerah glowing hanya dengan menggunakan racikan DIY pemutih kulit badan dalam 1 malam dari beberapa dua kombinasi bahan alami rumahan saja. 

Memanfaatkan bahan-bahan alami yang berkhasia,t sangat bagus dan cocok untuk merawat kulit seluruh badan. Beberapa bahan alami tersbeut bisa kamu olah sebagai lulur alami yang bisa memutihkan kulit. 

BACA JUGA:Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pudarkan Flek Hitam Bikin Glow Up Pakai 1 Bahan Dapur Ini

BACA JUGA:DIY Lulur Pemutih Badan Alami untuk Kulit Glowing dan Kencang, Bikin Badanmu Sebening Artis Korea

Lantas, kombinasi bahan alami apa saja yang paling efektif untuk membuat racikan DIY pemutih kulit badan dalam 1 malam sediri di rumah? 

Kamu ingin tahu jawabannya? Berikut ini artikel yang akan mengulas lebih detail bahan alami apa saja yang cocok untuk kamu manfaatkan sebagai bahan dasar utama pemutih kulit seluruh badan secara alami. Yuk, simak selengkapnya disini

Inilah Racikan DIY Pemutih Kulit Badan dalam 1 Malam yang Paling Ampuh

1. Pepaya dan Madu 

Pepaya dan madu merupakan bahan alami yang sangat bagus untuk merawat kulit wajah. Kedua bahan alami tersebut bisa kamu jadikan sebagai bahan dasar utama untuk membuat racikan DIY pemutih kulit badan dalam 1 malam. 

Pepaya merupakan bahan alami yang mengandung enzim seperti asam alfa hidroksi dan papain. Kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk membantu menyingkirkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati di wajah hingga bisa memudarkan flek hitam dan noda hitam bekas jerawat. 

BACA JUGA:DIY Handbody Pemutih Badan Racikan Sendiri, Butuh 3 Bahan Ini Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dalam 1 Malam

BACA JUGA:3 Rekomendasi Merek Collagen Pemutih Badan Permanen Bersertifikat BPOM,Kulit Gelap Jadi Putih Glowing Awet Mud

Kategori :