Asosiasi Ayah Muda! Sinopsis Anime Delico's Nursery, Cerita Tentang Bangsawan Vampir Pengasuh Anak

Selasa 13-08-2024,19:22 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

Keduanya sama-sama memiliki sisi misteri yang mendalam serta latar tempat dan suasana Inggris di era Edwardian – Elizabethan yang cukup kental. 

Efek visual yang diberikan pada latar cukup kasar namun hal ini tidak mengurai estetik dari setiap latar yang diberikan, seperti furnitur atau arsitektur yang khas. 

Dari segi musik dan efek suara, anime ini juga punya keunikannya sendiri dengan memanfaatkan instrumen-instrumen orkestra untuk membangun suasana yang dramatis. 

BACA JUGA:Profil dan Fakta Unik Tentang Thistle dari Anime Delicious in Dungeon: Lunatic Magician yang Menguasai Dungeon

BACA JUGA:Spoiler Season 2 Anime Delicious in Dungeon, Akan Dibagi Jadi 2 Sesi: Plot Makin Seru dan Banyak Konflik Baru

Konsep desain dari karakternya pun sangat bagus, vampir dikenal sebagai makhluk yang menyukai kemewahan dan tampil sangat glamor. 

Hal ini juga terlihat dari para bangsawan seperti Gerhard, Henrique serta Dino yang memiliki ciri khas masing-masing dari pakaian yang dikenakan. 

Kalau kamu menikmati alur cerita misteri yang menegangkan serta visual-visual yang menawan kamu mungkin akan suka dengan seri anime ini. 

Terlebih lagi, anak-anak dar para bangsawan ini sangat lucu dan menggemaskan. Mereka juga akan jadi pusat dari alur cerita di antara kisah misteri yang melanda. 

BACA JUGA:Intip Alur Cerita Anime How to Become Ordinary: Anime Misteri yang Memanjakan Mata Visual Cantik dan Cinematic

BACA JUGA:Hidden Gem! Sinopsis Anime Mononoke 2007 Tentang Sisi Gelap Manusia: Bakal Diadaptasi Jadi Film Trilogi

Anime ini sudah tayang sejak 8 Agustus 2024 lalu dan akan tayang secara berkala setiap hari Kamis jam 12 malam. 

Kamu bisa menonton seri anime ini secara gratis dan legal di BStatioin dengan takarir bahasa Indonesia. 

Atau kamu juga bisa nonton di Netflix. Amazon Prime Video, dan Crunhcyroll dengan berlangganan. (*)

Kategori :