Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

Rabu 14-08-2024,19:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Daihatsu Ayla sendiri, saat ini sudah memiliki generasi terbaru yang tampilannya lebih terlihat sporty dan anak muda banget, cocok bagi kaum muda-mudi.

Mobil yang memiliki kapasitas 5 orang penumpang ini, dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 88 Ps dan torsinya 113 Nm.

Mengejutkannya lagi, Daihatsu Ayla ini pernah mengalami pengujian mengenai konsumsi bahan bakarnya yang tembus diangka 22 km/ liter, dengan kapasitas tangki bahan bakarnya 36 liter.

BACA JUGA:Luas dan Stylish! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Sang Penakluk Jalan! Inilah Keunggulan The All-New Himalayan 450, Motor Touring yang Paling Gagah

3. Toyota Calya

Rekomendasi mobil bekas murah irit BBM, selanjutnya ada Toyota Calya yang dikenal sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan cukup bertenaga.

Tidak hanya itu saja, Toyota Calya ini juga memiliki ruang kabin yang cukup lega, tentu saja dengan demikian buat kamu yang mencari mobil keluarga bisa melirik mobil ini.

Kapasitas penumpangnya sendiri, Toyota Calya ini bisa mencapai 7 orang dan memiliki kapasitas bagasi mencapai 363 liter, sama dengan menyimpan 3 galon air dan 1 tas ransel besar.

Mengenai dapur pacunya, Toyota Calya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 1.197 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 86,7 dk pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncak mencapai 107,8 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

BACA JUGA:Eksis Abis! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Salut Enea Bastianini Meskipun Menjadi Seorang Juara Tetap Memiliki Sikap yang Rendah Hati dan Tidak Sombong!

4. Toyota Agya

Selanjutnya ada kembaran dari Daihatsu Ayla, yaitu Toyota Agya yang juga dikenal memiliki kemampuan sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan harga yang murah.

Toyota Agya ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.198 cc dan sanggup memberikan tenaga sebesar 87 Hp dan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

Kapasitas penumpangnya sendiri, Toyota Agya ini bisa 5 orang penumpang dewasa tanpa perlu berdesak-desakan, cocok bagi para keluarga kecil.

Kategori :