Punya Waktu Sehari di Tegal, 5 Tempat Nongkrong di Tegal Ini Sayang untuk Dilewatkan, Tempatnya Bikin Betah!

Rabu 14-08-2024,13:24 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Waktu terbaik berkunjung ke Baharia adalah sore hari, karena pada bagian depannya terdapat teras yang bisa digunakan untuk menikmati sore hari.

Baharia sendiri, buka setiap hari untuk hari kerja buka dari pukul 3 sore sampai 12 malam, sementara hari libur atau weekend buka dari pukul 8 pagi sampai 12 malam.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Pasti Suka, 5 Coffee Shop Estetik di Bogor Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop di Malang yang Cocok untuk WFC, Harga Menunya Cukup Bersahabat!

3. Heirahouse

Rekomendasi tempat nongkrong di Tegal, selanjutnya ada Heirahouse yang hadir sebagai sebuah coffee shop aesthetic di Tegal, dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Heirahouse ini, benar-benar menawarkan vibes yang sangat terasa nyaman banget, meskipun kamu baru masuk ke halamannya saja, belum sampai ke dalam.

Selain itu, banyak pengunjung yang pernah datang kesini, mengatakan kalau Heirahouse ini bisa bikin lebih tenang dan nyaman, bahkan bisa bikin kamu malas pulang.

Heirahouse ini, memiliki area outdoor di bagian depan, cocok banget buat kamu yang ingin menikmati sore hari sambil menyeruput kopi yang sudah kamu pesan.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

4. Celco Kopi Tegal

Sepertinya Celco Kopi Tegal ini, sayang banget jika harus dilewatkan karena memang tempatnya senyaman itu untuk kamu kunjungi bersama orang tercinta.

Salah satu daya tariknya, selain memiliki tempat yang nyaman, pilihan menunya juga cukup beragam, bahkan menawarkan eksplorasi rasa dari bean-bean menarik di wilayah Nusantara.

Secara tampilannya, Celco ini memang dibuat dengan konsep yang cukup sederhana, hal ini dilakukan demi menegaskan sebuah kesan vintage arsitektur Belanda.

Pada bagian area indoornya juga cukup luas, cocok banget buat kamu yang ingin beraktivitas seperti meeting ataupun bekerja dari cafe atau WFC.

Kategori :