Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

mobil dengan performa mesin tangguh--Instagram/kudabesi.pilihan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung menentukan mobil dengan performa mesin tangguh dan harganya terjangkau, kami ada beberapa rekomendasinya buat kamu miliki.

Mobil saat ini memang sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat di Indonesia, baik yang hanya untuk jalan-jalan ataupun untuk mobilitas harian.

Namun, sebelum membeli mobil ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah dengan memilih mobil yang memiliki performa mesin tangguh.

Tapi, kamu jangan lupa juga untuk mempertimbangkan harganya, oleh karena itu berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil dengan performa mesin tangguh dan harganya terjangkau, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil dengan performa mesin tangguh dan harganya terjangkau, urutan pertama kami menawarkan Toyota Avanza, yang performa dan ketangguhannya sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget untuk mobil keluarga.

Toyota Avanza sendiri, hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, dengan ruang kabin yang cukup luas dan juga nyaman untuk dikendarai.

Performa mesinnya sendiri, Toyota Avanza ini mampu memberikan tenaga sebesar 98 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara untuk torsinya sendiri diangka 137 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Ditambah lagi, Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan mesin yang berkualitas, dengan teknologi DOHC Dual VVT-i, sehingga kuat untuk di jalanan menanjak.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya Honda HR-V

BACA JUGA:Sang Juara Dunia Valentino Rossi Setelah Memutuskan Penisun dari MotoGP, Mengaku Lebih Banyak Waktu Bersantai

2. Suzuki Karimun Wagon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: