Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

mobil dengan performa mesin tangguh--Instagram/kudabesi.pilihan

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki performa mesin tangguh dan karakternya yang cukup bandel, bahkan jarang sekali terjadi kerusakan kecuali jika sudah waktunya ganti suku cadang.

Selain itu, Toyota Yaris juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, tanpa harus mengorbankan performa mesinnya yang tetap bertenaga.

Toyota Yaris ini, hadir dengan eksterior modern dan interiornya pun nyaman, sehingga perjalanan jarak jauh ataupun harian tidak membosankan, ditambah banyak fitur hiburan di dalamnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah 80 jutaan, Dijamin Tampilan Keren dengan Kabin Nyaman

5. Suzuki Swift

Rekomendasi mobil dengan performa mesin tangguh dan harganya terjangkau, selanjutnya ada Suzuki Swift yang merupakan pesaing serius bagi Toyota Yaris.

Suzuki Swift sendiri, dulunya hadir dengan versi CBU sebelum akhirnya diproduksi secara lokal, Suzuki Swift ini banyak dikendarai anak-anak muda.

Selain menawarkan tampilan eksterior yang stylish, bagian interiornya juga cukup nyaman dengan banyaknya fitur hiburan dan kenyamanan yang disematkan.

Meskipun saat ini sudah dihentikan produksinya, namun untuk sparepart atau suku cadangnya kamu tidak perlu khawatir, karena cukup mudah didapatkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: