Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

mobil dengan performa mesin tangguh--Instagram/kudabesi.pilihan

Selanjutnya ada Suzuki Karimun Wagon, yang menjadi salah satu produk mobil kecil andalan dari pabrikan yang memiliki logo S tersebut dari Jepang.

Suzuki Karimun Wagon ini, menjadi salah satu mobil yang paling banyak digemari oleh konsumen di Indonesia, terutama mereka yang baru pertama kali membeli mobil.

Dimensinya yang tidak terlalu besar ini, membuatnya mudah untuk melakukan manuver, baik di perkotaan ataupun di jalan-jalan sempit sekalipun.

Dimensi boleh kecil, namun tenaga dan performa mesinnya perlu dipertimbangkan untuk kamu miliki, cocok banget untuk harianmu.

BACA JUGA:Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

3. Toyota Kijang Innova

Rekomendasi mobil dengan performa mesin tangguh dan harganya terjangkau, selanjutnya ada Toyota Kijang Innova yang sudah sangat legendaris di Indonesia.

Toyota Kijang Innova sendiri, menjadi salah satu mobil yang banyak diminati dan saat ini masih naik daun, bahkan harganya pun ikut naik.

Membahas mengenai kenyamanan dan fitur yang dimiliki, Toyota Kijang Innova ini sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget dijadikan mobil keluarga.

Toyota Kijang Innova sendiri, mampu memberikan tenaga sebesar 147 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 360 Nm, dan mampu melewati tanjakan dengan sangat mudah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Restoran di Jogja Rasa Bali yang Menawarkan Nuansa Otentik Khas Pulau Dewata

BACA JUGA:Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

4. Toyota Yaris

Selanjutnya kami menawarkan Toyota Yaris, yang juga sudah cukup melegenda di Indonesia dan masih banyak peminatnya sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: