Full Pemain Grade A! Seluruh Pemain Keturunan Merapat Jelang Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa?

Jumat 16-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Pengalaman Diks di liga-liga Eropa menjadi nilai tambah yang sangat berharga. Kehadirannya dapat memberikan stabilitas dan kekuatan ekstra di lini belakang, yang akan sangat dibutuhkan ketika menghadapi tim-tim kuat di Asia.

5. Jaiden Oosterwolde

Jaiden Oosterwolde, pemain berusia 23 tahun yang saat ini membela Fenerbahçe di Turki, juga menjadi salah satu target naturalisasi.

Dengan julukan "monster" di lini belakang, Oosterwolde telah menunjukkan performa impresif sepanjang musim 2023/2024. Ia diharapkan dapat membawa kekuatan baru di lini pertahanan Timnas Indonesia, mengingat kualitas dan fisiknya yang mumpuni.

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Calon Paskibraka 2024 dari Papua Barat Daya, Akui Sempat Tak Percaya Diri

BACA JUGA:Ini Komentar Staf Erick Thohir Soal Maarten Paes Dirumorkan Segera Sidang CAS Demi Perkuat Timnas Indonesia!

6. Tristan Gooijer

Tristan Gooijer, bek muda yang saat ini bermain untuk Jong Ajax Amsterdam, juga masuk dalam daftar pemain keturunan yang potensial.

Baru-baru ini, Tristan Gooijer terlihat mengunjungi Indonesia, yang mana hal tersebut memicu spekulasi tentang ketertarikannya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Di usianya yang baru 19 tahun, Tristan Gooijer memiliki masa depan yang cerah dan bisa menjadi pilar di lini belakang skuad Garuda, khususnya di posisi bek sayap kanan.

7. Ole Romeny

Ole Romeny, penyerang muda yang tampil impresif di Eredivisie, juga dianggap sebagai salah satu opsi terbaik untuk memperkuat lini serang Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Kabar Baik! PSSI Resmi Umumkan Naturalisasi 2 Striker Grade A, Erick Thohir Semprot Klub Liga 1, Ada Apa?

BACA JUGA:Bikin Panik Jepang! Erick Thohir Rampungkan Proses Naturalisasi penyerang Serie A untuk Timnas Indonesia?

Ketajamannya dalam mencetak gol menjadi kelebihan yang sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia. Romeny sendiri sudah menunjukkan minatnya terhadap Indonesia dan jika proses naturalisasinya berjalan lancar, ia bisa menjadi andalan baru di lini depan skuad Garuda.

Dengan lolosnya Indonesia ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, ekspektasi tinggi tentu diletakkan pada para pemain keturunan ini.

Kategori :