Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

Kamis 15-08-2024,16:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Memiliki mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak, tentu saja menjadi salah satu impian para keluarga yang mencari mobil.

Selain memiliki ruang kabin yang luas dengan 7 orang penumpang, beberapa mobil ini juga dibekali dengan mesin yang memiliki performa tinggi.

Tidak hanya untuk melewati jalanan perkotaan saja, namun jalanan pegunungan yang menanjak pun siap untuk ditaklukan oleh beberapa mobil ini.

Berikut kami berikan rekomendasi beberapa mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak, simak sampai selesai ya dan miliki salah satunya.

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

1. Suzuki XL7 Alpha

Rekomendasi mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak, urutan pertama ada salah satu produk andalan dari Suzuki, yaitu ada Suzuki XL7 Alpha.

Suzuki XL7 Alpha sendiri, mampu memberikan tenaga yang cukup besar, cocok untuk harian, perjalanan jarak jauh ataupun melewati jalanan menanjak.

Suzuki XL7 Alpha ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 138 Nm, ditambah ada banyak fitur yang disematkan pada interiornya.

Masuk ke dalam ruang kabinnya, kamu akan langsung disambut dengan ruang kabin luas, baik pada bagian pengemudi ataupun pada bagian penumpangnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV Terbaik untuk Perjalanan Jauh, Salah Satunya Honda HR-V

BACA JUGA:Sang Juara Dunia Valentino Rossi Setelah Memutuskan Penisun dari MotoGP, Mengaku Lebih Banyak Waktu Bersantai

2. Suzuki Ertiga

Salah satu mobil 7 seater andalan dari Suzuki selanjutnya adalah Suzuki Ertiga, yang sudah melegenda sejak tahun 2012 dan masih bertahan sampai hari ini.

Kategori :