Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

Kamis 15-08-2024,16:06 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Suzuki Ertiga sebenarnya merupakan sebuah mobil MPV, namun karena memiliki bentuk yang sedikit mengkotak banyak yang menyebutnya sebagai minivan.

Sistem penggerak rodanya sendiri, Suzuki Ertiga ini menggunakan sistem penggerak 4x2, sehingga membuatnya siap melewati segala medan jalanan.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, cocok buat kamu yang tidak hanya mencari mobil dengan mesin bertenaga saja, namun juga irit bahan bakar.

BACA JUGA:Menjadi Primadona Bagi Pengendara 3 Motor Matic Irit Murah dan Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Harganya Murah Fiturnya Melimpah, 3 Motor Kopling Irit Bertenaga dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil 7 seater tangguh dan kuat menanjak, urutan selanjutnya kami menawarkan Toyota Avanza, yang performa dan ketangguhannya sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget untuk mobil keluarga.

Toyota Avanza sendiri, hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang didalamnya, dengan ruang kabin yang cukup luas dan juga nyaman untuk dikendarai.

Performa mesinnya sendiri, Toyota Avanza ini mampu memberikan tenaga sebesar 98 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara untuk torsinya sendiri diangka 137 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Ditambah lagi, Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan mesin yang berkualitas, dengan teknologi DOHC Dual VVT-i, sehingga kuat untuk di jalanan menanjak.

BACA JUGA:Harga BBM Naik Jangan Panik, 5 Mobil Bekas Murah Irit BBM Ini Bisa Mengatasinya dengan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil MPV untuk Keluarga yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

4. Honda BR-V

Salah satu mobil 7 seater yang memiliki ruang kabin luas dan nyaman milik Honda adalah Honda BR-V, meskipun tempat duduknya terisi dengan penuh.

Honda BR-V ini, sudah didukung dengan tampilan eksterior dan juga interior yang mumpuni, sehingga membuatnya nyaman untuk sebuah mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, mengenai fitur keselamatan dan teknologi yang dimiliki Honda BR-V juga cukup mumpuni, sehingga mampu membantu pengemudi mengendarainya dengan lebih baik.

Kategori :