Shin Tae-yong Langsung Janji Hal Ini ke Erick Thohir, Janji Apa? Vietnam Bawa Nama Timnas Indonesia, Kenapa?

Sabtu 17-08-2024,11:22 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Shin Tae-yong langsung janji hal ini ke Erick Thohir dan Vietnam bawa nama Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, baru-baru ini mengadakan pertemuan penting dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk membahas strategi dan langkah yang perlu diambil dalam menghadapi tantangan ini.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban, yang mana hal tersebut menunjukkan sinergi yang kuat antara keduanya untuk dapat memajukan sepak bola nasional.

Dilansir dari kanal Youtube Kamus Bola pada hari Kamis (15/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Shin Tae-yong langsung janji hal ini ke Erick Thohir dan Vietnam bawa nama Timnas Indonesia.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Ini Beberapa Stadion Alternatif untuk Gelar Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Australia!

Janji Shin Tae-yong ke Erick Thohir

Shin Tae-yong baru saja kembali ke Indonesia setelah menjalani masa pemulihan pasca operasi di Korea Selatan. Kini, ia siap kembali memimpin Timnas Indonesia, yang mana hal tersebut membawa harapan besar untuk meraih prestasi di kancah internasional.

Erick Thohir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas kesembuhan Shin Tae-yong dan menegaskan bahwa pelatih asal Korea Selatan tersebut sudah siap untuk kembali bertugas.

Mereka membahas persiapan Timnas Indonesia yang akan segera menghadapi Arab Saudi pada tanggal 5 September mendatang, sebagai laga perdana di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Selain fokus pada Timnas senior, Erick Thohir dan Shin Tae-yong juga menyoroti pentingnya persiapan Timnas U-22 yang akan berlaga di Piala AFF U-22 dan SEA Games.

BACA JUGA:Inilah Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen di Musim Depan, Erick Thohir Beri Lampu Hijau!

BACA JUGA:Grup C Mendadak Heboh! PSSI Perkenalkan Striker Idaman Shin Tae-yong ke Media hari Ini? Siapa?

Hal tersebut menunjukkan komitmen PSSI dalam membina pemain muda yang akan menjadi tulang punggung sepak bola Indonesia di masa depan.

Kategori :