Shin Tae-yong Langsung Janji Hal Ini ke Erick Thohir, Janji Apa? Vietnam Bawa Nama Timnas Indonesia, Kenapa?

Sabtu 17-08-2024,11:22 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Tak Disangka! Para Pemain Grade A Jalani Proses Naturalisasi, Maarten Paes Fiks Debut? Kedatangan STY Disambut

BACA JUGA:Catat! Tanggal Sumpah WNI Mees Hilgers, Zijlstra Bulatkan Keputusan! Elkan Baggot Dipanggil Timnas Indonesia?

Untuk itu, PSSI berupaya menambah pemain naturalisasi guna meningkatkan daya saing tim. Setidaknya enam pemain yang berkarier di Eropa, termasuk Emil Audero dari Inter Milan dan Kevin Diks dari FC Copenhagen, sedang dalam radar PSSI untuk dinaturalisasi.

Jika PSSI berhasil mendatangkan pemain-pemain tersebut sebelum dimulainya babak ketiga kualifikasi pada September 2024, kekuatan Timnas Indonesia diprediksi akan meningkat secara signifikan.

Erick Thohir menekankan bahwa Timnas Indonesia harus mempersiapkan diri dengan serius dan matang untuk babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 ini.

Meski telah meraih beberapa kesuksesan, namun Erick Thohir mengingatkan bahwa Shin Tae-yong dan para pemainnya tidak boleh berpuas diri dan harus terus berusaha lebih keras.

BACA JUGA:Kabar Baik! PSSI Resmi Umumkan Naturalisasi 2 Striker Grade A, Erick Thohir Semprot Klub Liga 1, Ada Apa?

BACA JUGA:Bikin Panik Jepang! Erick Thohir Rampungkan Proses Naturalisasi penyerang Serie A untuk Timnas Indonesia?

Di kawasan Asia Tenggara, Vietnam masih memegang rekor sebagai tim pertama yang meraih kemenangan di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia pada 2022.

Namun, dengan persiapan yang matang dan sinergi yang kuat antara PSSI dan Shin Tae-yong, harapan besar diletakkan pada Timnas Indonesia untuk dapat mengukir prestasi lebih gemilang di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Itulah tadi penjelasan mengenai Shin Tae-yong langsung janji hal ini ke Erick Thohir dan Vietnam bawa nama Timnas Indonesia. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :