Mengejutkan! Timnas Bahrain Akui Kehebatan Pemain Timnas Indonesia Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sabtu 17-08-2024,19:11 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Timnas Bahrain akui kehebatan pemain Timnas Indonesia jelang round 3 kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia terus menunjukkan perkembangan signifikan di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong. Persiapan menghadapi ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia membuat banyak negara, termasuk Bahrain, merasa khawatir.

Kekuatan baru yang dimiliki tim Garuda kini mengubah persepsi lawan tentang mereka, sehingga menjadikan Indonesia sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan.

Dilansir dari kanal Youtube JAGAT SPORT pada hari Kamis (15/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai Timnas Bahrain akui kehebatan pemain Timnas Indonesia jelang round 3 kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:BPIP Gandeng Pemkab Klaten dan Universitas Diponegoro Kuatkan Ideologi Pancasila

BACA JUGA:Ini Beberapa Stadion Alternatif untuk Gelar Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Australia!

Perkembangan Signifikan Timnas Indonesia di Bawah Shin Tae-yong

Shin Tae-yong, yang mulai menangani Timnas Indonesia sejak akhir tahun 2019, telah berhasil membawa perubahan besar dalam tubuh skuad Garuda. Tak hanya perubahan dalam hal taktik, tetapi juga dalam hal mentalitas.

Di bawah arahannya, Timnas Indonesia kini tampil lebih percaya diri, dengan gaya permainan yang lebih disiplin dan terorganisir. Hasilnya, Indonesia semakin menunjukkan kemampuannya dalam menghadapi lawan-lawan berat di kualifikasi Piala Dunia.

Timnas Bahrain Akui Kehebatan Pemain Timnas Indonesia Jelang Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mengubur Sejarah Kelam

Sejarah pertemuan antara Timnas Indonesia dan Bahrain memang pernah menjadi salah satu momen yang tidak menyenangkan bagi skuad Garuda. Pada 29 Februari 2012, dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Indonesia harus menerima kekalahan telak 0-10 dari Bahrain.

Kekalahan ini menjadi salah satu momen paling pahit dalam sejarah sepak bola Indonesia. Namun, Shin Tae-yong dan anak asuhnya kini bertekad untuk mengubur sejarah kelam tersebut.

BACA JUGA:Inilah Klub Eropa yang Mengincar Jasa Ragnar Oratmangoen di Musim Depan, Erick Thohir Beri Lampu Hijau!

BACA JUGA:Grup C Mendadak Heboh! PSSI Perkenalkan Striker Idaman Shin Tae-yong ke Media hari Ini? Siapa?

Kategori :