Inilah Sinopsis dan Fakta Menarik Film Damsel 2024, Film Terbaru Millie Bobby Brown yang Wajib Ditonton!

Senin 19-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Itulah sinopsis dari film damsel, yuk sekarang kita meluncur ke fakta menarik film Damsel ini. Adapun fakta menarik film terbaru Netflix 2024 dan menjadi top 1 ini yakni sebagai berikut.

1. Diadaptasi dari Novel Pendek

Fakta menarik film Damsel yang pertama adalah film ini diadaptasi dari Novel Pendek berjudul The Princess and The Dragon.

BACA JUGA:Trending 1 di Netflix! Ini Sinopsis Film Mengharukan 'Ketika Berhenti di Sini’

BACA JUGA:Sinopsis Film Sound of Freedom yang Dibintangi Jim Caviezel Tayang di Bioskop Mulai 24 Januari 2024

Lebih mencengangkan lagi, film dan novel ini memiliki penulis yang sama. Yups, novel The Princess and The Dragon ini adalah karya Dan Mazeau.

Sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, Dan Mazeau ini merupakan seorang penulis yang memiliki bakat dalam mencitakan cerita-cerita dark fantasy story yang sangat menarik dan penuh ketegangan.

Pada tahun 2019, ia menulis sebuah novel pendek yang ia beri judul The Princess and The Dragon dan mengirimkannya ke Netflix sebagai ide film dark fantasy.

Novel tersebut pun mendapatkan perhatian dari Netflix, dan Netflix pun membuat film berjudul Damsel dari novel tersebut.

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

2. Kehebatan Millie Bobby Brown

Fakta menaril film Damsel yang selanjutnya adalah kehebatan Millie Bobby Brown di film terbaru Netflix ini.

Yups, seperti yang diketahui, Miillie Bobby berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Princess Elodie. Namun, tidak hanya itu saja lho guys.

Selain menjadi pemain di film tersebut, Millie Bobby Brown juga menjadi produser eksekutif untuk Film Damsel bersama dengan Joe Roth dan Jeff Krischenbaum dari PMCA Productions dan Roth/Krischenbaum Films.

Sungguh aktris muda berbakat yang memiliki visi dan kreativitas tinggi bukan?

Kategori :