Inilah Sinopsis dan Fakta Menarik Film Damsel 2024, Film Terbaru Millie Bobby Brown yang Wajib Ditonton!

Senin 19-08-2024,14:53 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira apa saja fakta menarik film Damsel sehingga bisa menjadi top 1 film di Netflix? Bagi kalian yang penasaran, kalian wajib banget membaca informasi di bawah ini sampai akhir.

Sebab, di sini kami akan memberikan kepada kalian tentang sinopsis beserta fakta menarik film Damsel tersebut. Ingat! Jangan di Skip ya.

3 Fakta Menarik Film Damsel!

Ada berbagai fakta menarik film Damsel yang wajib banget diketahui oleh kalian para pelanggan Netflix. Salah satunya adalah alur ceritanya yang menarik.

Jadi, sebelum kita mengetahui apa saja fakta menarik yang film terbaru Netflix 2024 berjudul Damsel ini, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu sinopsisnya.

BACA JUGA:Inilah Sinopsis Film Korea Tarot 2024, Film yang Menceritakan 3 Kisah yang Penuh Misteri dan Menegangkan!

BACA JUGA:Sinopsis Film Jurnal Risa By Risa Saraswati, Cerita Dokumenter yang Bikin Merinding!

Damsel menceritakan tentang seorang putri bernama Elodie yang bertahan hidup dan bisa keluar dari sarang  Naga bernapas api yang menakutkan.

Cerita ini berawal dari Elodie yang menerima lamaran dari sebuah kerajaan. Di sini ia mau tidak mau harus menikahi ngeran yakni pangeran Henry.

Kerajaan Elodie sendiri merupakan sebuah kerajaan miskin yang jauh dari kata makmur. Sumber daya pangan yang menipis karena memiliki tanah  yang gersang dan tandus.

Ketika suasana di kerajaan Elodie semakin kacau, ayahnya Elodie mendapatkan lamaran dari Kerajaan Pangeran Henry dan mengimi-ngimingi emas yang tentunya bisa merubah kerajaan Elodie jauh lebih baik.

BACA JUGA:Disebut Train to Busan Versi Setan Indonesia, Ini Sinopsis Film Kereta Berdarah Tayang 1 Februari 2024

BACA JUGA:Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya

Namun ternyata, pernikahan Putri Elodie dan Pangeran Henry bukanlah pernikahan yang sesungguhnya. Di sini, Putri Elodie hanya dijadikan tumbal akan ritual yang dijalankan kerajaan tersebut dari generasi ke generasi.

Ritual tersebut berisi tentang sang Raja  dari kerajaan tersebut harus menumbalkan 3 putrinya pada sang Naga sebagai wujud pertanggungjawaban apa yang sang Raja terdahulu lakukan.

Kategori :