Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

Kamis 15-08-2024,17:49 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk touring! Ini dia 5 motor matic murah yang sporty dan irit bbm, dijamin kuat menempuh jarak jauh. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bagi Anda para pecinta touring, motor matic saat ini sudah menjadi pilihan yang semakin populer. Selain praktis dan mudah dikendarai, motor matic juga menawarkan kenyamanan saat menempuh perjalanan jauh. 

Namun, memilih motor matic yang tepat untuk touring bisa jadi membingungkan. Maka kami sudah merangkumkan 5 motor matic yang sporty dan irit bbm.

Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

Berikut ini adalah 5 motor matic murah yang sporty dan irit bbm:

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

BACA JUGA:Dijamin Kuat Menerjang Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Sporty dan Irit BBM, Gagah Banget

1. Honda Scoopy

Motor matic murah yang sporty dan irit bbm yang pertama adalah Honda Scoopy. Honda Scoopy merupakan salah satu motor matic yang terpopuler di kalangan anak muda, terutama kaum wanita.

Daya tarik utama dari Honda Scoopy adalah desainnya yang sporty dengan sentuhan retro yang menjadikan motor matic ini sebagai pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan modis dan trendi.

Honda Scoopy menggunakan mesin berkapasitas 109,5 cc, Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum di angka 9 hp pada 7500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm.

Keunggulan dari Honda Scoopy adalah bagasinya yang luas dan fitur keamanan seperti Combi Brake System (CBS) yang memastikan pengereman lebih stabil dan aman. Honda Scoopy dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 21-22 jutaan.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Motor Matic Murah Terbaik yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, 5 Mobil dengan Performa Mesin Tangguh Harganya Terjangkau, Cocok untuk Naik Gunung!

2. Honda Vario 125

Kategori :