Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

Kamis 15-08-2024,17:49 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor matic murah yang sporty dan irit bbm yang kedua adalah Honda Vario 125. Honda Vario 125 merupakan salah satu motor matic yang menawarkan performa handal dengan harga yang masih terjangkau.

Daya tarik utama dari Honda Vario 125 adalah desainnya modern dan futuristik serta kapasitas mesin besar yang menjadikan motor matic ini sebagai pilihan tepat untuk penggunaan harian maupun jarak jauh.

Honda Vario 125 menggunakan mesin berkapasitas 109,5 cc, Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum di angka 9 hp pada 7500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm.

Keunggulan dari Honda Vario 125 adalah dilengkapi teknologi Idling Stop System yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien, cocok untuk perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Cara Merawat Velg Mobil dengan Benar Ini Bisa Kamu Lakukan, Umur Velg Lebih Awet!

BACA JUGA:Siap Melibas Jalanan Pegunungan, 5 Mobil 7 Seater Tangguh dan Kuat Menanjak Ini Siap Kamu Bawa Ke Pegunungan!

Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti smart key system, lampu LED, CBS, dan suspensi yang empuk. Honda Vario 125 dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 22-23 jutaan.

3. Honda BeAT

Motor matic murah yang sporty dan irit bbm yang ketiga adalah Honda BeAT. Honda BeAT merupakan salah satu motor matic yang menawarkan desain menarik dengan harga yang masih terjangkau sehingga tak heran jika menjadi favorit bagi anak muda.

Daya tarik utama dari Honda BeAT adalah desainnya kecil dan ringan serta performa handal yang menjadikan motor matic ini sebagai pilihan tepat bagi para anak muda.

Honda BeAT menggunakan mesin berkapasitas 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI dan eSP (enhanced Smart Power) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum di angkaa 6,6kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Meskipun Paling Laris di Indonesia, Inilah 7 Kekurangan Motor Matic Honda BeAT Deluxe 2024

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Konsumsi bahan bakar Honda BeAT dikenal sangat efisien dengan angka menyentuh 60,6 km per liter. Keunggulan dari Honda BeAT adalah dilengkapi CBS untuk meningkatkan keselamatan pengendara. 

Honda BeAT  dibanderol dengan kisaran harga antara Rp 17 jutaan.

4. Yamaha All New  Aerox 155 Connected

Kategori :