Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

Jumat 16-08-2024,20:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya ada Daihatsu Granmax, yang juga sangat populer di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Daihatsu Granmax ini, menjadi salah satu mobil sliding door andalan Daihatsu, dengan menawarkan 2 varian mesin yaitu ada mesin 1.3L dan mesin 1.5L.

Daihatsu Granmax ini, bisa disebut sebagai mobil yang serbaguna bagi pemiliknya, karena tidak hanya bisa dijadikan mobil keluarga saja, namun juga mobil untuk niaga.

BACA JUGA:Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Ini Dia 5 Mobil Bekas untuk Keluarga Dengan Harga Dibawah 70 Juta, Dijamin Tampilannya Keren dan Kabin Nyaman!

3. Daihatsu Luxio

Rekomendasi mobil sliding door murah dan nyaman, selanjutnya ada Daihatsu Luxio yang juga banyak disukai oleh konsumen pecinta mobil sliding door di Indonesia.

Dibandingkan dengan Daihatsu Granmax, Daihatsu Luxio ini memang diprioritaskan untuk mengangkut penumpang atu memang digunakan untuk sebuah mobil keluarga.

Hal ini, bisa kamu lihat dari fitur interiornya yang memang sangat nyaman, seperti adanya AC double blower, dan juga arm rest untuk bangku baris kedua dan baris ketiga.

Selain itu, pada bagian kabinnya juga memiliki head unit layar sentuh yang mampu memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Dia 5 Motor Matic Murah yang Sporty dan Irit BBM, Dijamin Kuat Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Irit Banget! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Kuat Tempuh Jarak Jauh, Ada Motor Matic dan Bebek Lho

Ada 3 varian yang ditawarkan oleh Daihatsu Luxio ini kepada konsumen, yaitu ada Luxio 1.5 D MT, Luxio 1.5 X MT dan Luxio 1.5 X AT.

Nah, itulah beberapa pilihan mobil sliding door murah dan nyaman, bagaimana apakah ada salah satunya yang ingin kamu miliki dan dibawa bersama keluarga?.(*)

Kategori :