Harga Mulai 70 Jutaan, 3 Mobil Sliding Door Murah dan Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki untuk Membawa Keluarga!

Jumat 16-08-2024,20:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik dengan mobil sliding door murah dan nyaman, pasti semua orang ingin memilikinya, karena mobil ini memang dikenal cocok untuk keluarga.

Umumnya, mobil sliding door ini merupakan sebuah mobil MPV, dengan kapasitas penumpangnya mencapai 7 sampai 8 orang, cocok dijadikan mobil keluarga.

Di Indonesia sendiri, mobil jenis ini sudah mulai banyak terlihat di jalanan dan juga dijual dengan harga bervariasi yang terjangkau.

Buat kamu, yang memiliki keinginan untuk membeli mobil sliding door murah dan nyaman, berikut kami tawarkan beberapa pilihannya spesial buat kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

1. Toyota Sienta

Rekomendasi mobil sliding door murah dan nyaman, urutan pertama ada Toyota Sienta yang sudah ada sejak cukup lama di Indonesia.

Toyota Sienta ini, memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti sebuah mobil kendaraan premium dan membuatnya banyak disukai oleh konsumen.

Ada 2 transmisi yang dimiliki oleh Toyota Sienta ini, yaitu ada CVT 7 percepatan dan manual 6 percepatan, dengan mengusung mesin 2NR-FE berkapasitas 1.497 cc segaris 4 silinder, 16 valve DOHC Dual VVT-i.

Mesin berkapasitas 1.497 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 14,3 kgm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Selain itu, urusan fitur keselamatannya sendiri Toyota Sienta ini termasuk cukup lengkap, mencakup sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, HSA atau Hill Start Assist Control, VSC atau Vehicle Stability Control dan EBD atau Electronic Brake Distribution.

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

2. Daihatsu Granmax

Kategori :