Menanti Ole Romeny Bersalaman dengan Erick Thohir, Benarkah Akan Dinaturalisasi? Begini Penjelasannya!

Senin 19-08-2024,10:58 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai menanti Ole Romeny bersalaman dengan Erick Thohir dan benarkah ia akan dinaturalisasi.

Jagat sepak bola Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar mengenai kemungkinan naturalisasi pemain asal Belanda, Ole Romeny. Kehebohan ini dimulai ketika Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, terlihat mem-follow akun Instagram pemain FC Utrecht tersebut.

Tindakan ini memicu spekulasi bahwa Romeny mungkin akan segera dinaturalisasi untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia, khususnya dalam menghadapi putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dilansir dari kanal Youtube Bung Ropan pada hari Jumat (16/8), berikut ini adalah pembahasan mengenai menanti Ole Romeny bersalaman dengan Erick Thohir dan benarkah ia akan dinaturalisasi.

BACA JUGA:Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Berat Atlet Indonesia Raih Medali di Ajang Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Potensi Emas Pemain Keturunan Indonesia di Eropa, Hingga Detik-detik Sidang CAS Maarten Paes Dimulai

Spekulasi Naturalisasi Ole Romeny: Harapan Baru untuk Lini Serang Timnas Indonesia

Bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, kabar ini tentu membawa angin segar. Selama ini, Indonesia kesulitan menemukan striker kelas dunia yang dapat diandalkan untuk memperkuat lini depan.

Dengan jadwal yang semakin padat untuk pertandingan-pertandingan krusial, kehadiran seorang striker sekelas Romeny tentu sangat dinantikan.

Jadwal Padat dan Kebutuhan Striker

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup C pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, bersama tim-tim kuat seperti Arab Saudi, Australia, Bahrain dan China.

Pertandingan pertama dijadwalkan pada 5 September 2024 melawan Arab Saudi, diikuti oleh laga kandang melawan Australia pada 10 September 2024.

BACA JUGA:Statement Sandy Bikin Media Belgia Penasaran, Ada Apa? Jepang Khawatir: Timnas Indonesia Diajak Uji Coba Rusia

BACA JUGA:Pantes STY Bilang Semoga Betah, Nainggolan: Sekarang Paham Kan! Kesan Yeom Ki-hun Usai Nonton Liga 1

Selain itu, Timnas juga akan menjalani laga tandang melawan Bahrain dan China pada bulan Oktober, serta pertandingan kandang melawan Jepang dan Arab Saudi pada November 2024.

Kategori :