Menanti Ole Romeny Bersalaman dengan Erick Thohir, Benarkah Akan Dinaturalisasi? Begini Penjelasannya!

Senin 19-08-2024,10:58 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Spekulasi ini masih harus menunggu kepastian. Hingga saat ini, Erick Thohir belum memberikan jawaban pasti mengenai status Romeny. Ada kemungkinan PSSI sedang melakukan "silent operation" untuk menjaga kerahasiaan sebelum pengumuman resmi dibuat.

BACA JUGA:Inilah Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Tampil di Serie A Italia, Erick Thohir Bangga Dengan Pemain ini!

BACA JUGA:Ini Beberapa Stadion Alternatif untuk Gelar Kualifikasi Piala Dunia antara Timnas Indonesia vs Australia!

Jika benar Ole Romeny bergabung, hal ini tentu akan menjadi kejutan besar bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Pentingnya Penyerang Baru

Selain Romeny, PSSI juga tengah mengurus kelengkapan surat-surat untuk dua pemain lain yang bukan berposisi sebagai penyerang, melainkan gelandang dan bek.

Namun, kebutuhan yang paling mendesak saat ini adalah mendapatkan penyerang baru. Dalam waktu yang semakin singkat ini, PSSI harus bekerja ekstra cepat agar Romeny atau penyerang lainnya bisa segera bergabung dan siap bertanding.

Selain itu, ada juga proses yang sedang berlangsung untuk naturalisasi penjaga gawang Maarten Paes. Jika semuanya berjalan lancar, Paes bisa saja tampil dalam pertandingan melawan Arab Saudi, sehingga dapat memberikan tambahan kekuatan di lini pertahanan Indonesia.

Dengan waktu yang semakin menipis menuju pertandingan kualifikasi, para pecinta sepak bola Indonesia harus bersabar menunggu pengumuman resmi mengenai siapa yang akan memperkuat lini serang Timnas.

BACA JUGA:Dibocorkan ke Publik! PSSI Naturalisasi Gelandang dan Bek Baru di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Disambut Gembira Para Fans! Menpora Pastikan Sidang CAS Maarten Paes Dimenangkan? FIFA Temui Erick Thohir

Apakah Ole Romeny benar-benar akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia? Semua ini masih harus ditunggu dengan penuh harap.

Itulah tadi penjelasan mengenai menanti Ole Romeny bersalaman dengan Erick Thohir dan benarkah ia akan dinaturalisasi. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Kategori :