5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Sabtu 17-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang cocok untuk pemula, ada Honda Brio. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Memiliki mobil sendiri adalah impian banyak orang, terutama bagi pemula yang baru ingin merasakan sensasi berkendara. Namun, dengan budget terbatas,keinginan membeli mobil baru mungkin bukan pilihan yang ideal.

Tenang saja, ada banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah 100 juta rupiah yang bisa Anda pertimbangkan. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan.

5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Berikut ini adalah 5 mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan:

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Selain Honda PCX, 3 Motor Matic Honda Kelas 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki, Mesinnya Bertenaga Bahan Bakarnya Iri

1. Honda Brio

Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang pertama adalah Honda Brio. Honda Brio merupakan mobil yang memiliki desain kompak, irit bahan bakar dan perawatan mudah.

Mobil Honda ini menggunakan mesin 1199 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 89 hp dan torsi puncak 110 Nm.

Untuk harga jual kembalinya pun bisa dikatakan baik. Mobil Honda Brio ini sangat cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan karena lincah dan mudah di parkir.

Keunggulan dari Honda Brio adalah interior luas, suspensi nyaman dan fitur keselamatan cukup lengkap. Honda Brio dalam kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp 95,77 juta.

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bertenaga, 3 Motor Matic Yamaha Berkapasitas Mesin 160 Cc Ini Bisa Kamu Miliki Harganya Murah

BACA JUGA:Jelas Kuat, 5 Mobil dengan Mesin Kuat Bertenaga Ini Siap Melibas Segala Macam Medan Jalanan, Termasuk Tanjakan

Kategori :