5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Sabtu 17-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Toyota Agya

Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang kedua adalah Toyota Agya. Toyota Agya merupakan salah satu mobil LCGC terlaris di Indonesia.

Mobil ini tahan lama, biaya perawatannya mudah, spare part mudah ditemukan dan konsumsi bahan bakarnya efisien.

Mobil Toyota ini menggunakan mesin .200 cc namun 4 silinder dengan kode 3NR-VE yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm pada 4.500 rpm.

Keunggulan dari Toyota Agya adalah desain simpel, kabin fungsional dan ground clearance yang cukup tinggi. Toyota Agya dalam kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp 95 juta.

BACA JUGA:5 Mobil SUV Terbaik untuk Keluarga yang Punya Tampilan Gagah dan Performa Tangguh di Segala Medan

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Membuktikan, Inilah 3 Mobil Toyota yang Kuat di Tanjakan, Harganya Cukup Terjangkau Banget!

3. Daihatsu Ayla

Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang pertama adalah Honda Brio. Honda Brio merupakan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar irit dan desain menarik dengan harga terjangkau.

Mobil Daihatsu ini menggunakan tiga pilihan mesin yakni 1.0 liter Dual VVT-i, 1.2 liter Dual VVT-i dan 1.198 cc. Daihatsu Ayla seringkali dijadikan pilihan bagi mereka yang mencari mobil pertama dengan budget terbatas. 

Keunggulan dari Daihatsu Ayla adalah fitur keselamatan yang cukup lengkap, kabin lega dan suspensi nyaman. Daihatsu Ayla dalam kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp 83 juta.

4. Suzuki Swift

Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang keempat adalah Suzuki Swift. Suzuki Swift merupakan mobil yang memiliki desain sporty, handling yang baik dan  performa mesin yang responsif.

Kategori :