5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Sabtu 17-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

BACA JUGA:Kuat Melaju Jarak Jauh! Inilah 5 Rekomendasi Motor Honda Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

Mobil ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan mobil dengan tampilan yang lebih baik dan stylish. Suzuki Swift tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1.4L (K14B) dan 1.6L (M16A).

Keunggulan dari Suzuki Swift adalah fitur keselamatan yang lengkap, interior modern dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Suzuki Swift dalam kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp 95 juta.

5. Nissan March

Mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan yang terakhir adalah Nissan March. Nissan March merupakan mobil yang memiliki desain unik, dimensi kompak dan fitur keselamatan yang cukup lengkap.

Mobil ini menawarkan kenyamanan berkendara yang baik untuk mobil di kelasnya. Nissan March tersedia dalam dua pilihan mesin yakni mesin HR12DE 3-silinder 1.2-liter ataupun pilihan mesin HR15DE 4-silinder 1.5-liter.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Edyan, Bandung-Jogja Fazio Modif Asal Bandung Hanya “Minum” BBM Rp40.000

Keunggulan dari Nissan March adalah kabin lega, visibilitas yang baik dan konsumsi bahan bakar efisien. Nissan March dalam kondisi bekas dijual dengan kisaran harga Rp 88 juta.

Itulah 5 mobil bekas terbaik di bawah 100 jutaan, ada Honda Brio. Memiliki mobil sendiri adalah impian banyak orang, terutama bagi pemula yang baru ingin merasakan sensasi berkendara. 

Namun, dengan budget terbatas,keinginan membeli mobil baru mungkin bukan pilihan yang ideal. Tenang saja, ada banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah 100 juta rupiah yang bisa Anda pertimbangkan.

Kategori :