Murah Meriah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah Rp 50 Juta, Yuk Kepoin, Barangkali Ada Idamanmu

Senin 19-08-2024,09:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Kesempatan Beli Mobil Citroen dengan Diskon Promo Merdeka hingga Belasan Juta

2. Daihatsu Taruna

Siapa yang tak kenal dengan jenis mobil yang satu ini? Mobil yang populer pada masanya ini memang menghiasi jalan raya loh. Mobil yang didesain tangguh dan garang ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga. 

Awal kemunculanya, jenis mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1600 cc dengan tipe karbu. Selanjutnya ada tipe 1500 cc EFI dengan salah satu kelebihan mampu menghasilkan tenaga maksimal 86 dk pada 6.000 rpm.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis mobil ini, maka perlu mengetahui beberapa hal salah satunya yakni harga. Sebagai informasi, jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 54 juta untuk keluaran tahun 2003. 

3. Mitsubishi Kuda

Selanjutnya ada jenis mobil Mitsubishi Kuda sebagai salah satu mobil bekas dibawah Rp 50 juta. Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1999 atau 24 tahun yang lalu. 

Mobil ini menjadi salah satu pesaing  Isuzu Panther dan Toyota Kijang. Kelebihan yang dimiliki jenis mobil ini tak tanggung-tanggung loh sebab irit akan penggunaan bahan bakar. 

Sebagai informasi, jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 50 juta untuk keluaran tahun 2001. Bagaimana tertarik untuk memilikinya? 

4. Suzuki Karimun Estilo

 Suzuki Karimun Estilo menjadi salah satu jenis mobil yang murah meriah loh. Jenis mobil ini memiliki desain yang kecil dibandingkan dengan jenis mobil diatas. 

BACA JUGA:Paket Lengkap! Ternyata Inilah 4 Alasan Mengapa Pilih Mobil New Honda HR-V, Dijamin Nggak Nyesel

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 Jutaan yang Cocok untuk Pemula, Ada Honda Brio

Untuk harganya, jenis mobil ini dibanderol dengan harga Rp 50 jutaan loh. Sayang banget jika kamu tak memilikinya, sebab mobil ini cocok digunakan sebagai mobil harian. 

Itulah beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah Rp 50 juta. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu miliki? 

Kategori :