Penjelasan Lengkap Hinokami Kagura di Anime Demon Slayer, Teknik Pernapasan Pertama yang Misterius

Selasa 20-08-2024,18:16 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Dalam seri anime manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, teknik pernapasan adalah hal krusial yang digunakan untuk melawan para iblis pemangsa manusia. 

Teknik pernapasan ini ada dalam beberapa teknik yang mewakili elemen di alam serta memiliki beberapa turunan yang dimodifikasi secara pribadi. 

Namun awal mula dari semua teknik pernapasan ini muncul dari satu teknik tertua  yaitu teknik pernapasan matahari. 

Jika kamu masih bingung dengan hal ini, berikut sedikit penjelasan mengenai Hinokami Kagura atau teknik pernapasan matahari dari anime Demon Slayer. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8: Kemunculan Jurus Berpedang Rahasia Milik Tokiyuki

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

Secara umum, Hinokami Kagura adalah teknik pernapasan dalam bentuk tarian yang diturunkan dari ayah ke anak selama beberapa generasi keluarga Kamado. 

Pengguna teknik pernapasan ini akan melakukan tarian sejak matahari terbenam hingga matahari terbit untuk dipersembahkan pada Dewa Api. 

Tarian Hinokami Kagura memiliki 12 segmen gerakan berulang dengan teknik bernapasan yang membuat penarinya tidak merasa lelah. 

Dan pengguna terakhir dari teknik Hinokami Kagura adalah seorang Pemburu Iblis yang memanfaatkan teknik ini sebagai teknik memburu iblis. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Hasil Pertarungan Will dan Julius, Siapa yang Dapat Mahkota Kemenangan?

BACA JUGA:Cari Anime yang Menampilkan Nilai-nilai Islam? Ini Dia Kisah Inspiratif Anime The Journey yang Layak Ditonton!

Sejak pertama kali mempelajari tarian ini, Tanjiro sebenarnya tidak mengetahui bahwa Hinokami Kagura adalah teknik pernapasan matahari. 

Beberapa orang yang mengenali teknik Hinokami Kagura sebagai teknik pernapasan matahari adalah keluarga Rengoku. 

Keluarga kesatria ini memiliki buku kuno peninggalan era Sengoku yang menjelaskan bahwa Hinokami Kagura adalah teknik pernapasan pertama yang diciptakan. 

Kategori :