Penjelasan dan Asal Usul Teknik Pernapasan Paling Unik di Anime Demon Slayer: Siapa Saja Penggunanya?

Selasa 20-08-2024,19:10 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Teknik pernapasan adalah hal yang sangat krusial dalam universe Demon Slayer di mana teknik ini bisa memberi seseorang kekuatan untuk mengalahkan iblis. 

Teknik pernapasan ini berasal dari satu teknik tua yang dibuat sejak era Sengoku, era 500 tahun sebelum era Taisho atau saat Tanjiro hidup. 

Dan dari teknik pernapasan matahari muncullah beberapa teknik pernapasan baru yang disesuaikan agar lebih mudah digunakan. 

Seiring berjalannya waktu, mulai banyak teknik pernapasan baru yang muncul dan berikut beberapa teknik pernapasan paling unik di anime Demon Slayer serta penjelasannya. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime The Elusive Samurai Episode 8: Kemunculan Jurus Berpedang Rahasia Milik Tokiyuki

BACA JUGA:Spoiler Alert! Ini Dia Daftar Pengguna Senjata Kaiju Baru di Anime Kaiju No. 8 Season 2: Unit 3 Panen Besar!

1. Teknik Pernapasan Serangga 

Teknik ini mengadaptasi gerakan serta serangan serangga yang bisa menyengat dengan racun yang berbahaya. 

Dasar dari teknik pernapasan ini adalah teknik pernapasan bunga yang tidak bisa dikuasai oleh Kochou Shinobu. 

Bentuk dari teknik pernapasan ini lebih banyak menggunakan tusukan serta irisan menggunakan pedang khusus yang sudah dilumuri racun. 

Dengan pengetahuannya dalam bidang farmasi, Shinobu secara khusus membuat racun untuk para iblis berbahan dasar bunga wisteria. 

BACA JUGA:Apa Saja Tugas Magia Vender di Anime Wistoria Wand and Sword? Ini Dia Ulasannya

BACA JUGA:Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Hasil Pertarungan Will dan Julius, Siapa yang Dapat Mahkota Kemenangan?

Teknik pernapasan ini secara khusus digunakan oleh Kochou Shinobu karena ketidakmampuannya dalam menguasai teknik pernapasan bunga. 

Fisik Shinobu yang kecil dan tidak terlalu bisa mengandalkan kekuatan fisik membuat dia tidak bisa memenggal kepala iblis. 

Kategori :