Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

Selasa 20-08-2024,17:53 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID -  5 motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Motor matic bekas memang menjadi pilihan menarik bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang menginginkan kendaraan praktis dan efisien. Tidak hanya motor bebek, beberapa model motor matic bekas juga dikenal irit BBM dan banyak dicari di pasaran. 

Apa saja motor matic bekas tersebut? Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran.

Tak hanya Motor Bebek! Inilah 5 Motor Matic Bekas yang Irit BBM dan Banyak Dicari di Pasaran

Berikut ini adalah 5 motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran:

BACA JUGA:Cocok untuk Mobil Harian! Inilah Daftar 4 Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yuk Kepoin

BACA JUGA:5 Mobil MPV Pintu Geser yang Nyaman untuk Keluarga, Bisa Jadi Pilihan untuk Kebutuhan Keluarga!

1. Honda Beat

Motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran yang pertama adalah Honda Beat. Honda Beat memiliki desain kompak, ringan, dan irit BBM sehingga tak heran jika menjadi pilihan favorit banyak orang, terutama pemula. 

Honda Beat juga mudah ditemukan di pasaran dengan berbagai pilihan warna dan tahun produksi. Kelebihan dari Honda Beat adalah harga terjangkau, spare part mudah ditemukan, dan perawatan yang mudah.

Namun, kekurangan dari Honda Beat adalah kapasitas bagasi terbatas. Honda Beat bekas keluaran tahun 2016-2019 dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 7-10 juta.

2. Yamaha Mio

Motor matic bekas yang irit bbm dan banyak dicari di pasaran yang kedua adalah Yamaha Mio. Yamaha Mio memiliki desain yang stylish dan performa yang cukup baik sehingga membuatnya menjadi pilihan yang menarik. 

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

Kategori :