Tidak Hanya Honda Supra Saja, 5 Motor Bebek Tangguh Irit BBM untuk Touring Ini Bisa Kamu Miliki!

Rabu 21-08-2024,11:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Supra X 125 ini, selain dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, performa mesinnya juga cukup tangguh, cocok untuk pemakaian harian.

Selain itu, urusan suku cadang atau sparepartnya Honda Supra X ini patut diacungi jempol, karena selain mudah didapatkan kualitasnya juga cukup baik.

Mesin berkapasitas 125 cc nya, mampu memberikan performa mesin yang cukup bertenaga dan bandel, bisa juga untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Nyaman untuk Touring, 5 Motor 2 Tak yang Posisi Berkendaranya Nyaman Ini Siap Mengantarmu Touring Jauh!

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Motor Matic Honda Gesit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kemanapun, Buktikan Sendiri

3. Honda Revo 110 Fi

Rekomendasi motor bebek tangguh irit bbm untuk touring, selanjutnya ada Honda Revo 110 Fi, yang diklaim sebagai salah satu motor bebek paling irit bahan bakar.

Honda Revo 110 Fi ini, banyak dikendarai di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi, karena memang bahan bakarnya seirit dan mesinnya sebandel itu.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dengan transmisi 4 percepatan, membuatnya cukup efisien untuk urusan bahan bakarnya.

BACA JUGA:Pantas Kalau Toyota Innova Diesel 2KD Menjadi Mobil Diesel Terlaris, Ternyata Ini Penyebabnya!

BACA JUGA:Kehadiran Honda ADV 160 2024 Sukses Mencuri Perhatian Publik, Tampilannya Semakin Canggih dan Gagah!

4. Yamaha Vega Force

Selanjutnya ada Yamaha Vega Force, yang menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya.

Yamaha Vega Force sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, dan karakter mesinnya ini overstroke, sehingga mampu memastikan akselerasi mesinnya maksimal.

Yamaha Vega Force ini, sudah beberapa tahun belakangan menjadi idola baru di segmen motor bebek di Indonesia, salah satu alasannya karena irit bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Vega Force ini juga menawarkan kombinasi yang sempurna, antara pengalaman berkendara yang responsif dan dinamis.

Kategori :