Turboism Merdeka Ride, Touring Merdeka NMAX “TURBO” dan NMAX Neo di Jawa Tengah

Rabu 21-08-2024,08:29 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berlangsung di segala penjuru wilayah Tanah Air dengan beragam aktivitas yang dilakukan masyarakat. 

Bagi biker Yamaha, touring menjadi pilihan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI termasuk yang diadakan di area Jawa Tengah pada 18 Agustus 2024 lalu.

Puluhan konsumen NMAX “TURBO” dan NMAX Neo bergabung dalam Turboism Merdeka Ride, touring di beberapa area Jawa Tengah.

Konsumen yang ikut berasal dari Klaten, Wonogiri, Solo, Karanganyar. Bersama-sama mereka mengendarai skutik teranyar MAXi Yamaha melalui rute start dari area stadion Manahan Solo lalu ke Karanganyar dan Tawangmangu.

”Memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Yamaha DDS 3 mengadakan Turboism Merdeka Ride touring di sejumlah area Jawa Tengah yang dijalani oleh puluhan konsumen NMAX “TURBO” dan NMAX Neo.

Aktivitas ini adalah bagian dari keikutsertaan menyemarakkan HUT RI di tahun ini, terasa istimewa juga karena menggunakan matik MAXi Yamaha teranyar yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Acara ini pun merupakan bentuk apresiasi terhadap para konsumen yang telah mempercayakan aktivitas berkendara mereka memakai line up NMAX terbaru,” ungkap Bill Gunawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Keunggulan NMAX “TURBO” dan NMAX Neo telah memikat konsumen yang menginginkan motor berkualitas canggih.

Hal ini yang membuat NMAX “TURBO” dan NMAX Neo diburu konsumen karena dapat meningkatkan pengalaman berkendara kala menggunakan produk paling canggih di jajaran skutik MAXi Yamaha.

Penggunanya akan semakin bangga dan percaya diri menggunakan matik premium ini karena dibekali berbagai sentuhan pembaharuan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih.

NMAX ”TURBO”

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Performa SEMAXIN Garang

Keunggulan utama yang menjadi daya tarik dari NMAX “TURBO” adalah penggunaan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah teruji andal, kuat, dan memiliki torsi merata di setiap putaran mesin sehingga mampu mendukung berbagai macam kebutuhan bermobilitas.

Kategori :