4 Skincare Lokal untuk Usia 40 Tahun di Alfamart, Samarkan Tanda Penuaan dan Flek Hitam Bikin Wajah Awet Muda

Rabu 21-08-2024,18:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya adalah skincare lokal untuk usia 40 tahun di alfamart dari Wardah Renew You Day Cream. Produk satu ini merupakan day cream yang punya formula unik. 

Kandungan utama yang digunakan produk ini adalah niacinamide, peptide matrixyl ™, bakuchiol hingga SPF 35 PA+++. Kombinasi ini membantu menjadikannya bisa menyamarkan noda hitam hingga memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata. 

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Agar Wajah Glowing dan Kencang, Samarkan Penuaan Bikin Kulit Awet Muda

Teksturnya sendiri ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Sehingga tidak menjadikan kulit lengket atau berat di wajah. 

Kandungannya sendiri sangat aman digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas kandungan alkohol maupun pewangi.

Jika digunakan dengan rutin juga bisa membantu mencerahkan wajah dalam beberapa minggu. Menarik, bukan untuk mencobanya? 

4. Whitelab Brightening Facial Wash

Skincare lokal untuk usia 40 tahun ke atas yang terakhir adalah Whitelab Brightening Facial Wash. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu coba lho. 

Pembersih wajah satu ini memiliki formulasi khusus yang bisa membantu mencerahkan kulit. Cocok banget dipakai jenis kulit kusam dan muncul tanda penuaan. 

BACA JUGA:DIY Racikan Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis yang Ampuh, Kulit Hitam Jadi Glowing Awet Muda dalam 1 Malam

BACA JUGA:DIY Krim Penghilang Flek Hitam Menahun, Wajah Hitam Langsung Putih Dalam 1 Malam Cuma Pakai 2 Bahan Dapur

Di dalamnya sendiri mengandung bahan aktif seperti niacinamide, collagen hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini menjadikan kulit lebih glowing dan awet muda. 

Selain membantu mengatasi tanda penuaan dini, produknya juga mampu mengontrol minyak berlebih, meningkatkan elastisitas kulit hingga melembabkan. Sehingga, gak bikin kulit kering atau ketarik usai digunakan. 

Tekstur sabunya juga halus dengan busa lembut yang nyaman di kulit. Aromanya juga menyegarkan dan aman digunakan dalam jangka panjang. 

Tentunya, selain menggunakan produk yang tepat. Kamu juga perlu untuk menggunakannya dengan rutin dan sesuai panduan. Jadi, tak ada salahnya untuk kamu mulai mencoba produk di atas.

Kategori :