Daripada Beli Toyota Vios Ex Taxi, Honda City GM6 Hadir Sebagai Mobil Sedan Compact yang Banyak Kelebihan!

Minggu 25-08-2024,06:57 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Honda City GM6 merupakan salah satu mobil sedan compact milik Honda, dan diproduksi sejak tahun 2014 sampai tahun 2020.

Honda City GM6, ini sesuai dengan namanya merupakan generasi keenam dari Honda City, yang sudah diluncurkan sejak tahun 1981.

Padahal, secara desainnya sendiri mobil ini memiliki desain yang cukup menarik, performa mesinnya yang tangguh dan juga fiturnya yang cukup lengkap, namun sayangnya jarang dilirik oleh konsumen di Indonesia.

Mengenai harganya sendiri, sebenarnya masih cukup terjangkau, kira-kira apa saja ya kelebihan yang dimiliki oleh Honda City GM6, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Power Steering Mobil Matic Terbaik yang Cocok untuk Berbagai Kondisi

BACA JUGA:5 Mobil Pick-up Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dijadikan Kendaraan Usaha, Ada Suzuki Carry

1. Desain Eksterior yang Sporty dan Agresif

Salah satu kelebihan paling menonjol dari Honda City GM6 ini adalah, memiliki desain eksterior yang cukup sporty dan juga terlihat cukup agresif.

Secara bentuknya pun cukup aerodinamis, dengan memiliki headlamp menyipit, grill depan dengan aksen krom tebal dan juga bumper yang cukup tegas.

Selain itu, lampunya sendiri menggunakan lampu berteknologi LED, baik pada bagian depan ataupun bagian belakang, dengan dibalut velg berdesain kipas yang menunjang penampilannya semakin keren.

Dimensinya sendiri, Honda City GM6 ini memiliki panjang mencapai 4.440 mm, lebar 1.695 mm dan tingginya mencapai 1.477 mm, sementara untuk jarak sumbu rodanya mencapai 2.600 mm.

Sementara itu, untuk ground clearancenya sendiri memiliki jarak yang cukup tinggi mencapai 150 mm, sehingga siap melewati segala medan jalanan di Indonesia.

BACA JUGA:Jadi Rival Suzuki APV! Inilah 6 Alasan Mengapa Mobil Daihatsu Luxio Cocok Untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Tak Hanya All New Hyundai Santa Fe, Ternyata 4 Mobil Matic Hyundai Ini Cocok untuk Penggunaan Harian

2. Kabinnya Luas dan Nyaman

Kategori :